ADVERTISEMENT

Tradisi Ramadhan, Bandara Soekarno-Hatta Bagi-bagi Puluhan Ribu Takjil Gratis

Jumat, 15 Maret 2024 13:48 WIB

Share
Pembagian takjil di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto/ist)
Pembagian takjil di Bandara Soekarno-Hatta. (Foto/ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Berbagi takjil saat bulan Ramadhan merupakan tradisi yang tak bisa dilupakan. Hal itu lah yang dilakukan PT Angkasa Pura II KCU Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Di bulan penuh berkah ini, pihaknya berbagi kebahagiaan di setiap perjalanan dengan membagikan total 38.400 box takjil gratis selama bulan Ramadhan untuk para penumpang yang berpuasa di Terminal 1, 2, dan 3.

Selama bulan Ramadan, takjil dibagikan oleh petugas di berbagai titik strategis di ketiga terminal tersebut, termasuk di area tunggu, ruang keberangkatan, dan ruang kedatangan setiap harinya.

Dengan mengedepankan 'Senyuman Ramadan di Setiap Perjalanan', inisiatif ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan kenyamanan kepada para penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kami ingin menghadirkan senyuman di wajah setiap penumpang yang berpuasa selama bulan Ramadan. Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam membantu para penumpang yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan memberikan takjil secara gratis di Bandara Soekarno-Hatta. Kami berharap tradisi ini dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan selama bulan puasa," kata Senior Manager of Branch Communication & Legal, M. Holik Muardi, Jumat, 15 Maret 2024.

Takjil yang disediakan mencakup berbagai pilihan makanan dan minuman tradisional, seperti kurma, kolak, dan air mineral, yang akan dibagikan secara gratis kepada penumpang yang sedang menunggu penerbangan atau baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

“Alhamdulillah, penumpang turut senang dan terbantu dengan program takjil gratis ini di Bandara Soekarno-Hatta dan tidak hanya memberikan kenyamanan fisik bagi para penumpang, tetapi juga memperkuat nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan selama bulan suci Ramadan,” tutup Holik Muardi.

Program takjil gratis ini merupakan komitmen Bandara Soekarno-Hatta untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada para penumpang, terutama selama bulan Ramadan.

Dengan menyebarkan senyuman di setiap perjalanan, Bandara Soekarno-Hatta berharap dapat menjadi bagian disetiap momen berharga dalam ibadah dan perjalanan para penumpang. (Veronica Prasetio)

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Firman Wijaksana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT