ADVERTISEMENT

Bocoran Sinopsis Cinta Tanpa Karena 15 Maret 2024: Ghani Balas Dendam Buat Daniel Babak Belur di Penjara

Jumat, 15 Maret 2024 07:58 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 15 Maret 2024 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 15 Maret 2024 (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 15 Maret 2024 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 15 Maret 2024 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Dipta dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 15 Maret 2024.

Pada episode sebelumnya diceritakan bagaimana Ghani yang marah besar ketika mengetahui bahwa dalang dibalik penculikan Sava adalah Daniel. Kemudian, di episode ini kemungkinan bakal diketahui bagaimana Ghani membalaskan dendamnya.

Ghani sangat tidak terima kala tahu bahwa Daniel lah sosok yang telah menculik Sava. Siapapun mengetahui besarnya rasa sayang Ghani kepada Sava, maka tak heran jika Ghani sangat menjaganya.

Meskipun Sava bukanlah anaknya, namun Ghani sangat mencintai Sava layaknya ayah kandung kepada anaknya. Mengingat Sava yang telah bersama Ghani sejak ia masih kecil.

Oleh karena itu, ketika melihat Ghani marah hingga ingin membalaskan dendam kepada Daniel yang notabenya adalah sahabatnya sendiri, sudah tidak lagi mengherankan. Ibaratnya, Ghani rela melakukan apapun untuk Sava.

Sementara Daniel sendiri justru bernasib mengenaskan di dalam penjara. Ia dipukuli oleh narapidana lainnya hingga babak belur. Jika tidak ditolong oleh polisi yang kebetulan bertugas, entah bagaimana nasibnya.

Nantinya pula, salah seorang suruhan Daniel yang masih akan mencoba mencelakai Sava pun akan ditangkap dan di penjara bersamanya. Namun ternyata, masih ada orang lain yang bakal membalaskan dendam kepada Ghani lewat Sava.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT