ADVERTISEMENT

Bocoran Sinopsis Sinetron Cinta Tanpa Karena 12 Maret 2024: Anggun Panik Dipta Punya Rekaman CCTV Hotel

Selasa, 12 Maret 2024 09:22 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 12 Maret 2024 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 12 Maret 2024 (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinetron RCTI yang kini banyak digemari oleh masyarakat Indonesia ialah Cinta Tanpa Karena. Simak sinopsis Cinta Tanpa Karena hari ini 12 Maret 2024 yang tayang hari ini.

Cinta Tanpa Karena hari ini 12 Maret 2024 dijadwalkan tayang malam ini dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan.

Adapun, Cinta Tanpa Karena hari ini masih menyoroti kisah dari sang pemeran utama yakni Dipta dan Nuna.

Pastikan kamu tidak ketinggalan jalan cerita seru dari sinetron Cinta Tanpa Karena hari ini yang akan tayang 12 Maret 2024.

Episode terbaru Cinta Tanpa Karena malam ini akan semakin menarik lantaran menceritakan Dipta yang berhasil mengumpulkan bukti hubungan Anggun dan Ghani.

Dibantu oleh Eki, Dipta berusaha mendapatkan bukti demi bukti. Sampai akhirnya ia mendapat titik terang dari klub malam tempat di mana Anggun dan Ghani mabuk-mabukkan. Seorang pelayan di sana mengaku bahwa ia melihat keduanya.

Tak sampai di situ saja, pelayan tersebut bahkan berkata bahwa dialah yang meminta agar Ghani serta Anggun menginap di hotel, mengingat kondisi mereka yang mabuk.

Selepas mendengar penjelasan itu, lantas Dipta dan Eki bergegas menyelidiki perkara ini ke hotel yang dimaksud sebagai tempat Anggun dan Ghani bermalam sebulan yang lalu.

Pada kesempatan ini, Dipta kemungkinan besar bisa mendapat rekaman CCTV. Bukti tersebut bakal menjadi kunci agar Dipta nantinya bisa menghentikan fitnah yang keluar dari mulut Anggun.

Rekaman CCTV akan digunakan Dipta untuk menyerang balik Anggun dan melawannya. Bersamaan dengan itu pula, bukan tidak mungkin Anggun merasa terkejut serta panik kala mengetahui bukti yang dimiliki Dipta.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT