ADVERTISEMENT

Link Nonton Drakor The Impossible Heir Episode 3-4 Sub Indo, Intip Spoilernya di Sini

Kamis, 7 Maret 2024 13:11 WIB

Share
Link Nonton Drakor The Impossible Heir Episode 3-4 Sub Indo, Intip Spoilernya di Sini (Instagram/@disneypluskr)
Link Nonton Drakor The Impossible Heir Episode 3-4 Sub Indo, Intip Spoilernya di Sini (Instagram/@disneypluskr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak link nonton drakor The Impossible Heir episode 3-4 beserta spoiler lengkapnya yang tayang pada Rabu (6/3/2024) dan Kamis (7/3/2024) pukul 17.00 WIB di platform streaming legal Disney Plus.

Setelah sukses menyutradarai sejumlah judul drama Korea populer seperti 'Missing The Other Side' dan 'The Insider', sutradara Min Yeong Hong kembali menggarap drakor The Impossible Heir.

Cerita dari drakor The Impossible Heir sendiri ditulis oleh Choi Won yang merupakan penulis naskah dari beberapa film layar lebar seperti 'Miss Butcher', 'Fortune Salon', 'Baby & Me', dan masih banyak lagi.

Sinopsis dari drakor The Impossible Heir berkisah tentang seorang anak hasil hubungan gelap konglomerat Kang Joong Mo dengan pimpinan grup Kang Oh bernama Kang In Ha (Lee Jun Young).

Sedari ia kecil, In Ha selalu mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari keluarga besar ayahnya. Tak hanya itu, selain dikucilkan oleh keluarga ayah kandungnya sendiri, ia juga kerap mendapat hinaan dari masyarakat.

Merasa muak selalu diremehkan banyak orang, In Ha akhirnya merekrut salah satu teman SMA-nya, yaitu Han Tae Oh (Lee Jae Wook) untuk membantunya merebut kursi pimpinan tertinggi grup Kang Oh.

Tae Oh diketahui merupakan sosok pria yang sangat cerdas, namun sayangnya ia harus menghadapi kondisi mengenakan saat ia harus kehilangan ibunya karena dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri.

Setelah mengajak In Ha untuk membantunya, Tae Oh lalu menyusun sebuah strategi untuk bisa masuk ke bisnis milik grup Kang Oh. Akan tetapi, dipertengahan jalan, keduanya terlibat konflik cinta segita dengan seorang wanita bernama Na Hye Won (Hong Su Zu) yang merupakan teman kuliah In Ha dan Tae Oh.

Lantas, seperti apa spoiler dari drama Korea The Impossible Heir episode 3 dan 4 yang tayang di Disney Plus ini? Yuk, simak informasi selengkapnya yang akan tim POSKOTA rangkum di bawah ini.

Pada episode sebelumnya, setelah lima tahun berupaya untuk bisa bergabung dengan perusahaan elit milik keluarganya dengan bantuan In Ha, Han Tae Oh akhirnya berhasil masuk dalam jajaran karyawan grup Kang Oh. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT