ADVERTISEMENT

Valencia vs Real Madrid 2-2, Hampir Kalah Vinicius Menjadi Pahlawan Bagi Los Blancos

Minggu, 3 Maret 2024 08:35 WIB

Share
Valencia vs Real Madrid 2-2, Hampir Kalah Vinicius Menjadi Pahlawan Bagi Los Blancos. Foto: Twitter.com/X (@realmadriden)
Valencia vs Real Madrid 2-2, Hampir Kalah Vinicius Menjadi Pahlawan Bagi Los Blancos. Foto: Twitter.com/X (@realmadriden)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Real Madrid bertanding tandang melawan Valencia pada pekan ke-27 La Liga, pada Minggu (3/3/2024) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Mestalla, di mana Real Madrid harus menerima hasil imbang dengan skor 2-2.

Valencia, sebagai tuan rumah, berhasil mencetak dua gol lebih dulu. Hugo Duro dan Roman Yaremchuk berhasil mencatatkan gol melawan kiper Andriy Lunin. Namun, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui brace yang dicetak oleh Vinicius Junior.

Dengan tambahan satu poin tersebut, Real Madrid berhasil tetap berada di puncak klasemen dengan total 66 poin. Sementara itu, Valencia menduduki posisi ke-9 dengan raihan 37 poin.

Di pekan ke-28 La Liga, Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo di Stadion Bernabeu. Sementara itu, Valencia akan menjadi tuan rumah bagi Getafe di Stadion Mestalla. 

Jalannya Pertandingan Valencia vs Real Madrid

Real Madrid mendominasi penguasaan bola di awal pertandingan, namun Valencia berhasil menciptakan peluang dari kesalahan yang dibuat oleh Real Madrid pada menit ke-27 dan 31.

Hugo Duro mencetak gol pertama untuk Valencia setelah memanfaatkan kesalahan Vinicius yang kehilangan penguasaan bola. Sedangkan, Roman Yaremchuk mencetak gol kedua setelah menerima umpan dari Dani Carvajal.

Real Madrid menunjukkan semangat yang kuat dan berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit 45+5. Vinicius mencetak gol setelah menerima umpan dari Rodrygo, sehingga skor menjadi 1-2 menjelang akhir babak pertama.

Di babak kedua, pergantian pemain yang dilakukan oleh Ancelotti membawa dampak positif. Pada menit ke-76, Brahim Diaz memberikan umpan silang yang memungkinkan Vinicius mencetak gol keduanya, sehingga skor berubah menjadi 2-2.

Pada menit 90+2, terjadi insiden penting di kotak penalti Real Madrid ketika Valencia mengklaim penalti. Setelah melihat VAR, wasit memutuskan bahwa tidak ada pelanggaran, dan Madrid hampir mencetak gol ketiga melalui sundulan Jude Bellingham, tetapi wasit mengakhiri pertandingan sebelum gol tersebut terjadi. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT