ADVERTISEMENT

Streaming Video Terblokir di Yandex Browser Jepang Yandex Com, Yuk Lakukan 5 Hal Ini Biar Aman!

Minggu, 3 Maret 2024 21:19 WIB

Share
Trik nonton video terblokir di Yandex dengan aman. (Ist)
Trik nonton video terblokir di Yandex dengan aman. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Tak jarang para pengguna internet kini mulai beralih menggunakan mesin pencari Yandex Browser Jepang Yandex Com.

Terbukti, Yandex Browser Jepang Yandex Com menjadi mesin pencari keempat yang paling banyak digunakan saat ini.

Hal ini lantaran, Yandex Browser Jepang Yandex Com dapat memberikan berbagai kemudahan bagi para penggunanya dalam menjelajahi dunia internet. 

Pengguna Yandex Browser Jepang Yandex Com dapat streaming berbagai video dari situs-situs yang telah diblokir pemerintah. 

Namun, peramban satu ini masih diragukan keamanannya, sehingga pengguna berpotensi terkena phising atau virus. 

Untuk itu, bagi pengguna yang ingin streaming video terblokir menggunakan Yandex Browser Jepang Yandex Com, di bawah ini beberapa hal yang perlu dilakukan agar aman. 

1. Hindari situs atau tautan yang tidak dikenal

Tak sedikit pengguna peramban Yandex yang kerap kali menemukan tautan atau link tidak dikenal saat mengakses situs yang terblokir. Jika pengguna menelusuri tautan tersebut tanpa mengetahui laman dari situs tersebut, maka kemungkinan pengguna akan terkena phising.

Maka dari itu, pengguna disarankan untuk tidak mengklik link atau tautan dengan ceroboh karena bisa saja kamu dialihkan ke dalam situs yang ilegal serta rentan akan modus penipuan.

2. Jangan sinkronisasi data pribadi

Meski terkenal dengan tingkat keamanan yang tinggi, akan tetapi pengguna disarankan untuk tidak melakukan sinkronasi data penting dan identitas pada fitur sinkronasi di situs Yandex Chrome Video.

Hal tersebut tentunya bertujuan untuk mencegah adanya penyalahgunaan data-data pribadi pengguna saat mengakses situs yang terblokir. Sebab, tidak menutup kemungkinan jika situs tersebut akan mencuri data pribadimu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT