ADVERTISEMENT

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Sabtu 2 Maret 2024, Bagaimana Kondisi Cuaca Jakarta?

Sabtu, 2 Maret 2024 05:05 WIB

Share
Ilustrasi langit. (Foto/freepik)
Ilustrasi langit. (Foto/freepik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak update prakiraan cuaca di wilayah Indonesia yang berlaku Sabtu 2 Maret 2024 dari BMKG. 

Diawali dari pulau Sumatera, cuaca Berawan terdapat di Kota Banda Aceh. Hujan ringan di kota Tanjung Pinang, hujan sedang di kota Medan. Waspada hujan disertai petir ataupun kilat di kota Pekanbaru dan Padang. 

Masih di pulau Sumatera, diprediksi berkabut di kota Jambi. Hujan sedang di kota Palembang. Waspada hujan disertai petir ataupun kilat di Kota Bengkulu, Pangkal Pinang dan Bandar Lampung. 

 

Bergeser ke Pulau Jawa, umumnya hujan ringan di kota Jakarta, Serang, dan Bandung. Hujan sedang di kota Semarang dan Yogyakarta. Waspada hujan disertai petir ataupun kilat di Kota Surabaya. 

Bergeser ke Bali dan Nusa Tenggara, umumnya hujan ringan terdapat di kota Denpasar, Mataram, dan Kupang. 

Selanjutnya untuk Pulau Kalimantan, diprediksi hujan ringan di kota Samarinda. Hujan sedang di Kota Palangkaraya. Waspada hujan disertai petir ataupun kilat di kota Banjarmasin. Hujan lebat di Kota Tanjung Selor serta Pontianak. 

 

Untuk Pulau Sulawesi, diprediksi hujan ringan terdapat di Kota Makassar, Kendari, dan Palu. Waspada hujan lebat di kota Mamuju. Hujan disertai petir ataupun kilat di kota Gorontalo dan Manado. 

Untuk Indonesia bagian timur, diprediksi hujan ringan di kota Ambon dan Jayapura. Hujan sedang di Kota Ternate. Waspada hujan disertai petir ataupun kilat di Kota Manokwari. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT