ADVERTISEMENT

Lazio vs AC Milan 0-1, Rossoneri Menang Tipis

Sabtu, 2 Maret 2024 13:46 WIB

Share
Lazio vs AC Milan 0-1, Rossoneri Menang Tipis. Foto: Instagram/@acmilan
Lazio vs AC Milan 0-1, Rossoneri Menang Tipis. Foto: Instagram/@acmilan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  AC Milan harus bekerja keras untuk mencetak gol krusial dan mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0. Tim yang dilatih oleh Stefano Pioli berhasil mengamankan tiga poin penting untuk tetap bersaing di papan atas klasemen.

Pada Sabtu (2/3/2024), AC Milan bertandang ke Stadio Olimpico untuk melawan Lazio dalam pertandingan lanjutan Serie A 2023/2024. Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi, di mana kedua tim saling menyerang.

Skor tetap imbang 0-0 pada babak pertama, dengan AC Milan mengalami kesulitan menembus pertahanan kokoh Lazio. Barulah di menit ke-88, AC Milan berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Noah Okafor.

Lazio tidak tampil buruk, namun mereka kehilangan kendali emosional dalam pertandingan ini. Tiga pemain Lazio, yaitu Luca Pellegrini, Adam Marusic, dan Matteo Guendouzi, mendapat kartu merah dari wasit.

Kemenangan tipis 1-0 sudah cukup bagi Milan untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia.

Jalan Pertandingan lazio vs AC Milan

Lazio mencoba mengambil inisiatif dalam serangan sejak awal pertandingan, sementara AC Milan juga menanggapi dengan meningkatkan tempo permainan mereka. Selama 15 menit pertandingan, kedua tim menunjukkan keseimbangan yang baik.

Bola lebih banyak berada di lini tengah lapangan, dan baik Lazio maupun Milan terlihat berhati-hati dalam membangun serangan mereka, berusaha untuk tidak terlalu membuka pertahanan.

Setelah 45 menit pertama, tidak ada gol yang tercipta. Peluang terbaik muncul dari aksi Vecino, namun tembakannya melebar tipis setelah memanfaatkan situasi tendangan sudut. Skor masih bertahan 0-0.

Di babak kedua, AC Milan mendapat keuntungan setelah Luca Pellegrini dari Lazio dikeluarkan dari lapangan karena mendapat kartu merah. Bek Lazio tersebut mendapatkan kartu kuning kedua, yang mengakibatkan dia harus meninggalkan lapangan. Dengan 30 menit tersisa, Lazio harus bermain dengan sepuluh pemain.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT