ADVERTISEMENT

Klaim Saldo DANA Gratis dengan 10 Aplikasi Game Ini!

Jumat, 1 Maret 2024 20:04 WIB

Share
Game penghasil saldo DANA gratis. (Ist)
Game penghasil saldo DANA gratis. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- ​​​​​Saat ini telah banyak sekali erbagai jenis aplikasi yang mampu membuat penggunanya mendapatkan uang.

Uang yang dihasilkan dari aplikasi- aplikasi tersebut dapat diperoleh secara gratis tanpa memerlukan modal sedikitpun.

Salah satu aplikasi tersebut ialah game. Ya, selain dapat terhibur, pengguna game juga dapat menghasilkan uang sekaligus. 

Uang yang dihasilkan dari bermain game ini dapat diklaim menjadi saldo dompet digital DANA dan dapat  dicairkan menjadi uang tunai.

Untuk kamu yang gemar bermain game dan ingin menghasilkan saldo DANA gratis sekaligus, berikut ini beberapa aplikasi yang wajib dimainkan. 

1. Island King

Mirip seperti Hago, Island King merupakan aplikasi yang menyediakan banyak permainan seru yang bisa kamu mainkan. Namun, permainan yang tersedia di Island King merupakan permainan petualangan. Jadi aplikasi ini cocok digunakan bagi kamu yang suka dengan permainan dengan tema petualangan. 

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis melalui permainan ini cukup mudah. Kamu hanya perlu melakukan penjelajahan dan memenangkan setiap pertarungan. Nantinya, setiap kali menang, maka kamu akan mendapat koin dan hadiah lainnya. 

2. Fish Master

Game yang satu ini dapat dicoba oleh kamu yang mempunyai hobi memancing. Fish Master merupakan permainan memancing virtual yang sangat menyenangkan. 

Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara mengumpulkan koin emas dan koin kepiting yang didapat setelah berhasil menangkap ikan virtual

3. Wild Cash

Wild Cash cocok untuk pecinta kuis dan teka-teki. Aplikasi ini menyediakan permainan teka-teki dengan hadiah berupa saldo Dana.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT