ADVERTISEMENT

Viral Aksi Premanisme Seorang Pemuda Gedor Kaca Mobil Sampai Pecah di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Kamis, 29 Februari 2024 07:40 WIB

Share
ilustrasi Aksi premanisme pecahkan kaca mobil korban
ilustrasi Aksi premanisme pecahkan kaca mobil korban

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral, diduga aksi premanisme, seorang pengendara motor menggedor-gedor kaca mobil di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2024) siang.

Unggahan video ke media sosial instagram @jakarta.terkini yang dimana tidak menyebutkan nama korban itu, menjadi pusat perhatian netizen, hingga yang like mencapai 21,7 ribu dan yang komentar mencapai 4.652, serta yang di share mencapai 829.

Dalam unggahan rekaman video tersebut si pengunggah membuat caption 'Aksi Premanisme dilakukan oleh seorang pria berboncengan sepeda motor di kawasan Tanah Abang, Jakpus, Selasa (27/2/2024).

Seperti tampak dalam video, pria tersebut  turun mobil dengan muka marah dan sempat beradu mulut. Lalu menggedor kaca mobil hingga pecah. Hal tersebut juga dipicu karena sopir tidak memberikan uang pungli.

Akun tersebut tidak menyebut tidak menyebutkan identitas, namun, pelaku yang membuat pecah kaca mobil tersebut berciri-ciri masih usia 20 tahunan, mengenakan sweater kupluk, syall ungu, dan bertopi hitam.

Adapun mobil minibus korban yang terekam dalam video, bernomor polisi A 1301 WN.

Mengenai viral kejadian aksi premanisme tersebut, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro mengaku masih dalam lidik.

"Kami masih menunggu korban untuk membuat laporan resminya. Hal ini guna agar pihak berwajib dapat segera memproses," ujar Kombes Susatyo kepada Poskota, Rabu (28/2/2024).

Mantan Kapolresta Bogor sebagai penggagas program Marbot Mart dan Tim Kujang ini kendati demikian tim di lapangan juga masih melakukan lidik.

"Masih kita lidik ya mas," tutup Kombes Susatyo jebolan Akpol 1998 ini. (Angga)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT