ADVERTISEMENT

Pelaku Aksi Koboi Umbar Tembakan, GSL Ditangkap Polisi Polres Jakarta Timur

Kamis, 29 Februari 2024 08:15 WIB

Share
Aksi viral pria koboi umbar tembakan. (Tangkapan layar).
Aksi viral pria koboi umbar tembakan. (Tangkapan layar).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tidak pakai waktu lama, polisi dari jajaran Polres Metro Jakarta Timur, berhasil menangkap  pelaku berinisial GSL mantan suami artis Cut Keke dan Dina Lorenza, terkait kasus dugaan aksi penembakan di lingkungan perkantoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

"Sudah ditangkap," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly kepada wartawan, Rabu (28/2/2024).

Perwira menengah (Pamen) jebolan Akpol 1997 mahir di bidang Propam ini menyebutkan, motif sementera, pelaku penembakan di Jatinegara, diduga dendam.

Namun demikian, orang nomor satu di kepolisian wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur itu tidak merinci kronologi saat terjadinya penangkapan terhadap pelaku.

"Masih diselidiki pelaku diperiksa secara intensif," ujarnya.

Sebelumnya, seorang laki-laki melakukan aksi koboi mengacung-acungkan menggunakan pistol diduga percobaan pembunuhan terjadi di lingkungan perkantoran Jalan Jatinegara Timur Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban yang juga sebagai penanggung jawab kantor, Mohammad Andika Mowardi (32), mengungkapkan dirinya nyaris ditembak seorang pria berinisial GSL yang merupakan mantan suami diketahui dari dua artis.

Bermula ketika Andika yang tengah berjalan kaki seorang diri usai membeli makanan berpapasan dengan pelaku GSL di area parkir perkantoran pada Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Tidak tahu ada masalah apa tiba-tiba si pelaku ini datang naik mobil langsung samperin ke arah saya sambil kokang pistol," ucap Andika kepada wartawan di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (27/2/2024).

Andika dalam keadaan panik dan ketakutan, mendapati GSL mengokang senjata api, kemudian Andika berupaya menyelamatkan diri, naik ke lantai dua melewati tangga lalu menutup pintu kantor.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT