ADVERTISEMENT

Mantan Suami dari Dua Artis Lakukan Aksi Koboi, Umbar Tembakan di Jatinegara, Jakarta Timur, Hanya Gegara Hal Ini

Selasa, 27 Februari 2024 20:24 WIB

Share
Aksi koboi terduga pelaku umbar tembakan, sempat viral di media sosial. (Tangkapan layar).
Aksi koboi terduga pelaku umbar tembakan, sempat viral di media sosial. (Tangkapan layar).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Aksi koboi seorang pria dengan mengacung-ngacungkan senjata pistol, diduga percobaan pembunuhan, terjadi di lingkungan perkantoran di Jalan Jatinegara Timur Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban yang juga sebagai penanggung jawab kantor, Mohammad Andika Mowardi (32), mengungkapkan dirinya nyaris ditembak seorang pria berinisial GSL, yang tak lain adalah mantan suami dua artis.

Bermula ketika Andika yang tengah berjalan kaki seorang diri usai membeli makanan berpapasan dengan pelaku GSL di area parkir perkantoran pada Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Tidak tahu ada masalah apa, tiba-tiba si pelaku ini datang naik mobil langsung samperin ke arah saya sambil kokang pistol," ucap Andika kepada wartawan di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (27/2/2024)

Andika dalam keadaan panik dan ketakutan, mendapati GSL mengokang senjata api, lalu Andika berupaya menyelamatkan diri naik ke lantai dua melewati tangga lalu menutup pintu kantor.

Sempat terjadi aksi saling dorong antara Andika dengan pelaku, karena GSL berupaya mendobrak pintu besi kantor hingga rusak untuk mengejar korban ke lantai dua.

"Pintu ditendang pelaku sampai rusak, tapi berhasil digembok. Setelahnya saya langsung naik ke lantai dua. Lalu keluar jendela, saya tanya ada masalah apa sampai begini," tuturnya.

Sementara itu korban dengan pelaku saling kenal. Namun dia tidak mengetahui secara pasti masalahnya, yang menyebabkan pelaku kalap hingga berupaya melakukan penembakan.

Menurut pengakuan Andika, bahwa GSL adalah merupakan mantan suami perempuan berinisial CK dan DL merupakan artis.

"GSL sudah memiliki sepucuk senjata api tanpa izin resmi. Ketika saya tanya dari luar jendela, GSL menembak tiga kali.  Pertama ke bawah, ke arah kaki karena mungkin enggak sengaja. Dua tembakan ke arah saya," tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT