ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 26 Februari 2024: Ini Rencana Daniel untuk Jebak Ghani ke Dalam Penjara

Senin, 26 Februari 2024 09:50 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 26 Februari 2024. (Foto: YouTube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 26 Februari 2024. (Foto: YouTube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 26 Februari 2024. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 26 Februari 2024 kemungkinan akan menceritakan tentang Daniel yang bakal menyiapkan rencana untuk menjebak Ghani dan menjebloskannya ke penjara. 

Namun, sebelumnya penonton bakal lebih dulu melihat Anggun yang berniat untuk kembali mengacaukan pesta pernikahan Dipta dan Nuna. 

Seperti yang diketahui, Nuna dan Dipta melakukan akad nikah ulang. Hal itu dilakukan oleh Dipta karena ia ingin menikahi Nuna dengan identitas aslinya, bukan menggunakan nama Baskara. 

Anggun yang mengetahui hal itu tentu dibuat meradang. Ia merasa sangat kesal dengan kebahagiaan yang dirasakan Nuna dan Dipta dan benriat menghancurkannya. 

Dipta tentu saja tidak akan tinggal diam. Berbeda dari sebelumnya, Dipta sudah mempersipkan semuanya untuk menjamin keamananan dan kelancaran acara pernikahannya dengan Nuna.

Sementara itu, Daniel yang berada di dalam penjara karena dijebak Ghani merasa sedikit kewalahan. Sebab, ia terus di awasi oleh anak buah Ghani yang lain yang juga berada di dalam penjara. 

Maka dari itu, Daniel mencoba memutar otak untuk mencari kelemahan Ghani yang bisa ia jadikan senjata untuk membuat Ghani kembali mendekam di penjara. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT