ADVERTISEMENT

Trik Rahasia Ubah Aplikasi Google Chrome Menjadi Yandex Com Yandex Browser Jepang Tanpa VPN dan Proxy Free CroxyProxy

Minggu, 25 Februari 2024 16:20 WIB

Share
Trik Rahasia Ubah Aplikasi Google Chrome Menjadi Yandex Com Yandex Browser Jepang Tanpa VPN dan Proxy Free CroxyProxy (lst)
Trik Rahasia Ubah Aplikasi Google Chrome Menjadi Yandex Com Yandex Browser Jepang Tanpa VPN dan Proxy Free CroxyProxy (lst)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tak sedikit pengguna internet yang sampai sekarang masih menggunakan Google Chrome sebagai aplikasi mesin pencari utama untuk menjangkau informasi terbaru dari seluruh dunia.

Namun, beberapa di antaranya sudah mulai beralih ke peramban alternatif anti blokir seperti Yandex Com Yandex Browser Jepang untuk bisa mengakses berbagai macam situs terblokir serta nonton film Yandex Browser Jepang full HD secara gratis.

Seperti Google dan Mozilla Firefox, Yandex Com Yandex Browser Jepang memiliki fungsi yang dapat membantu pengguna mendapatkan informasi terkini dari kata kunci yang relevan hingga nonton film Yandex Browser full HD tanpa VPN dan Proxy Free CroxyProxy.

Menariknya, akses pengguna ke situs yang terblokir pun akan tetap aman dan tidak terlacak oleh pihak ketiga dengan menggunakan Yandex Com Yandex Browser Jepang tanpa bantuan aplikasi VPN.

Tidak hanya itu, pengguna internet yang suka menonton film juga dapat dengan bebas merasakan sensasi streaming berbeda ketika Yandex Browser Jepang Yandex RU digunakan sebagai platform streaming video Jepang tanpa Apk hingga nonton film Yandex Browser Jepang full HD bebas iklan.

Apabila kamu pengguna baru yang ingin mencoba aplikasi Yandex Browser Jepang, kamu tidak perlu khawatir soal keamanannya, karena search engine satu ini tetap memastikan keamanan situs web atau aplikasi aman, sebab Yandex menyediakan fitur keamanan yang dapat melindungi privasi dan informasi pribadi penggunanya.

Namun jika kamu tetap ingin menggunakan Google Chrome, namun disatu sisi kamu juga ingin mencoba  Yandex Browser Jepang RU, berikut POSKOTA bagikan tips dan trik mengubah Google Chrome menjadi Yandex Com Yandex Browser Jepang. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Ubah Google Chrome ke Yandex Com Yandex Browser Jepang 

 

  1. Bukan browser Google pada perangkat milikmu.
  2. Klik ikon titik tiga vertikal di kanan atas pada tampilan browser Google kamu.
  3. Pilih 'Settings', lalu pilih opsi 'Search Engine'.
  4. Klik menu drop-down pada bagian samping 'Search Engine used in the address bar'.
  5. Jika muncul pilihan mesin pencari, kamu bisa klik Yandex.
  6. Setelah selesai, buka halaman utama browser.
  7. Masukan kata kunci video viral yang ingin kamu saksikan.
  8. Klik video yang kamu ingin tonton.
  9. Selesai dan selamat menonton.

Demikian informasi seputar cara mengubah browser Google Chrome menjadi Yandex Com Yandex Browser Jepang untuk buka situs-situs terblokir hingga nonton film Yandex Browser Jepang full HD tanpa VPN dan Proxy Free CroxyProxy.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT