ADVERTISEMENT

Anti Buffering! Simak Rekomendasi Situs Proxy Site Proxy Free Buat Streaming Koleksi Video Viral terblokir Tanpa VPN

Minggu, 25 Februari 2024 22:45 WIB

Share
Streaming video terblokir di situs Proxy Site Proxy Free. (Foto: Pixabay)
Streaming video terblokir di situs Proxy Site Proxy Free. (Foto: Pixabay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Situs Proxy Site Proxy Free kini mampu menyaingi situs anti blokir terpopuler keempat di dunia, Yandex Browser Jepang.

Bukan tanpa sebab, situs Proxy Site Proxy Free juga memiliki fungsi yang mirip dengan Yandex Browser Jepang. Bahkan, memiliki fitur yang lebih unggul.

Selain dapat membuat para penggunanya streaming video viral dari situs terblokir tanpa VPN, situs Proxy Site Proxy Free mampu melindungi privasi penggunanya. 

Ya, Proxy Site Proxy Free akan menyembunyikan alamat IP penggunanya menjadi anonim, sehingga tidak dapat melacak riwayat pencarian mereka. 

Tak hanya itu, pengguna situs Proxy Site Proxy Free juga tak perlu khawatir akan mengalami buffering saat menonton video viral dari situs-situs terblokir tersebut. 

Untuk kamu yang ingin streaming video viral terblokir tanpa VPN dan buffering, berikut beberapa situs Proxy Site Proxy Free yang dapat kamu coba. 

1. ProxyScrape 

Memiliki lebih dari 60.000 server proxy yang tersedia, membuat Proxy Scrape dapat menjamin keamanan data privasi mu ketika mengakses situs maupun video terblokir

2. Proxy Surf 

Rekomendasi aplikasi proxy yang selanjutnya adalah Proxy Surf. Selain dapat menjaga keamanan data ketika membuka situs terblokir, aplikasi ini juga dapat kamu gunakan meski koneksi internet mu sedang tidak stabil lho. 

3. UPX Proxy Browser 

Aplikasi proxy yang bisa kamu gunakan adalah UPX Proxy Browser. Keunggulan dari UPX Proxy Browser adalah dapat digunakan dengan mudah oleh pemula dengan keamanan privasi yang tetap terjaga. 

4. Proxynel

Mempunyai teknologi yang canggih membuat Proxynel mampu menjaga data dan privasi penggunanya saat membuka situs bahkan konten yang diblokir dan dibatasi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT