ADVERTISEMENT

Update Perkiraan Cuaca Indonesia Hari Ini, Jumat 23 Februari 2024

Jumat, 23 Februari 2024 06:54 WIB

Share
Caption: Ilustrasi perubahan cuaca. (ist)
Caption: Ilustrasi perubahan cuaca. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut update prakiraan cuaca Indonesia yang berlaku Jumat 23 Februari 2024 dari BMKG. 

Diawali dari pulau Sumatera, diprakirakan cerah Berawan hingga Berawan untuk Kota Banda Aceh dan Tanjung Pinang. Diperkirakan hujan ringan untuk kota Medan dan Padang. Diperkirakan hujan sedang untuk kota Pekanbaru.

Masih di Pulau Sumatera, diprakirakan hujan sedang di Kota Bengkulu. Waspadai adanya hujan lebat di Kota Bandar Lampung. Waspadai adanya hujan petir di kota Jambi, Palembang, dan Pangkal Pinang. 

 

Untuk Pulau Jawa, diprakirakan Berawan di Kota Jakarta. Diprakirakan hujan ringan untuk kota Serang, Bandung, dan Semarang. Diprakirakan hujan sedang untuk kota Yogyakarta dan Surabaya. 

Beralih ke Pulau Bali Nusa Tenggara, diprakirakan hujan ringan untuk kota Denpasar dan Mataram. Diprakirakan hujan sedang untuk kota Kupang. 

Selanjutnya di pulau Kalimantan, diprediksi Berawan untuk kota Tanjung Selor. Diprediksi berkabut untuk kota Samarinda. Diprediksi hujan ringan untuk Kota Pontianak, Palangkaraya, dan Banjarmasin. 

 

Beralih ke pulau Sulawesi, diprediksi berawan untuk kota Mamuju. Diprediksi hujan ringan untuk Kota Gorontalo, Manado, Palu, dan Kendari. Diprediksi hujan sedang untuk kota Makassar. 

Untuk Indonesia bagian timur, diprediksi berawan untuk Kota Ternate. Hujan ringan untuk kota Manokwari dan Ambon. Diprediksi hujan sedang di kota Jayapura.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Resi Siti Jubaedah
Editor: Resi Siti Jubaedah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT