ADVERTISEMENT

Simak Perkiraan Cuaca Hari Ini, 21 Februari 2024

Rabu, 21 Februari 2024 07:19 WIB

Share
Caption: Ilustrasi perubahan cuaca. (ist)
Caption: Ilustrasi perubahan cuaca. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut update perakhiran cuaca Indonesia yang berlaku Rabu 21 Februari 2024 dari BMKG. 

Diawali dari pulau Sumatera, Kota Banda Aceh, Tanjung Pinang, dan Padang diprakirakan cerah Berawan hingga Berawan. Sementara kota Medan dan Pekanbaru diprakirakan hujan dengan intensitas ringan. 

Masih di pulau Sumatera, hujan ringan diprakirakan terjadi di kota Bengkulu dan kota Palembang. Waspadai hujan disertai petir di kota Jambi, Pangkal Pinang, dan Bandar Lampung. 

Beralih ke pulau Jawa, Kota Jakarta diprakirakan Berawan tebal. Sementara Serang, Semarang, dan Surabaya diprakirakan terjadi hujan ringan. Sementara Kota Bandung diprakirakan terjadi hujan sedang. Waspadai potensi hujan disertai petir di kota Yogyakarta. 

Beralih ke kepulauan Bali dan Nusa Tenggara, kota Mataram diprakirakan Berawan. Sementara kota Denpasar dan Kupang diprakirakan hujan dengan intensitas ringan. 

Untuk Pulau Kalimantan, Kota Samarinda dan Tanjung Selor umumnya cerah Berawan hingga Berawan. Sementara Kota Palangkaraya diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Waspadai hujan disertai petir untuk Kota Pontianak dan Banjarmasin. 

Bergeser ke pulau Sulawesi, Kota Palu dan Mamuju umumnya cerah Berawan hingga Berawan. Sementara Kota Gorontalo, Manado, Kendari, dan Makassar diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Untuk wilayah Indonesia Timur, Kota Ambon diprakirakan Berawan. Sementara Kota Manokwari dan Jayapura diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Waspadai hujan lebat di Kota Ternate. 

Demikian informasi perkiraan cuaca hari ini. Semoga bermanfaat bagi kelangsungan aktivitas hari ini. 

ADVERTISEMENT

Reporter: Resi Siti Jubaedah
Editor: Resi Siti Jubaedah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT