ADVERTISEMENT

Berikut Syarat dan Langkah Pinjam Saldo DANA, Tanpa Harus Menggunakan KTP

Rabu, 21 Februari 2024 20:54 WIB

Share
Berikut Syarat dan Langkah Pinjam Saldo DANA, Tanpa Harus Menggunakan KTP. (Foto: Pinterest)
Berikut Syarat dan Langkah Pinjam Saldo DANA, Tanpa Harus Menggunakan KTP. (Foto: Pinterest)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ternyata, E-wallet DANA juga menyediakan opsi untuk meminjam saldo DANA secara gratis yang langsung dapat dicairkan ke akun DANA milikmu. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak pengguna yang ingin mengetahui cara meminjam saldo DANA tanpa menggunakan KTP.

Namun, untuk memanfaatkan fitur pinjaman di aplikasi e-wallet tersebut, kamu masih harus memiliki KTP sebagai salah satu persyaratan yang diperlukan. Saat ini, belum ada layanan pinjaman saldo DANA yang bisa dipercaya tanpa menggunakan KTP.

Meskipun begitu, untuk pinjaman saldo DANA sejumlah 100 ribu atau lebih, tidak perlu khawatir tentang bunga tinggi dan jaminan. Ini karena pinjaman langsung cair ke DANA berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya. Nah, berikut adalah syarat dan cara untuk meminjam uang di DANA.

Disclaimer: Sebelum melangkah untuk mengajukan pinjaman, penting untuk memahami semua ketentuan yang berlaku. Pastikan juga bahwa jumlah pinjaman yang diminta sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu. Hindari risiko gagal bayar!

Apakah Bisa pinjam saldo DANA lewat aplikasi?

Pada mulanya, DANA hanya menyediakan layanan seperti transfer, pembayaran tagihan, pembayaran barcode, dan pembayaran toko online. Namun, saat ini, DANA telah memperkenalkan layanan baru yaitu kemampuan untuk meminjam saldo.

Proses peminjaman saldo dari DANA dapat dilakukan dengan cara yang efisien dan tidak rumit. Oleh karena itu, tidak diperlukan lagi kunjungan ke bank atau menggunakan aplikasi pinjaman daring.

Layanan pinjaman saldo DANA menjadi alternatif bagi individu yang mendapati diri dalam situasi darurat dan membutuhkan akses ke uang dengan cepat. Dengan layanan ini yang terintegrasi dalam aplikasi DANA, pengguna memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Berikut syarat dan langkah-langkah untuk mendapatkan pinjaman Saldo DANA:

  • Mengunduh dan memasang aplikasi DANA
  • Membuat akun pengguna di aplikasi DANA
  • Memperbarui versi aplikasi ke yang terbaru
  • Meningkatkan status menjadi pengguna premium
  • Menyelesaikan proses verifikasi KTP selama pendaftaran akun premium
  • Memiliki rekening bank

Cara Pinjam Uang di DANA Tanpa Menggunakan KTP

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT