ADVERTISEMENT

Sinopsis Cinta Tanpa Karena 20 Februari 2024: Ghani Bebas dari Penjara Berkat Siasat Licik Anggun

Selasa, 20 Februari 2024 09:00 WIB

Share
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 20 Februari 2024 (Youtube/RCTI)
Sinopsis Cinta Tanpa Karena 20 Februari 2024 (Youtube/RCTI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis Cinta Tanpa Karena yang tayang di stasiun televisi RCTI tak boleh ketinggalan untuk disimak dan wajib diikuti oleh para penggemar sinetron ini. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena dari hari ke hari menyajikan cerita yang selalu menarik untuk diikuti perkembangannya sehingga penonton bisa mendapatkan gambaran keseluruhan ceritanya. 

Maka dari itu, sebelum menyaksikan episode terbaru, para penonton harus menyimak lebih dulu sinopsis Cinta Tanpa Karena 20 Februari 2024. 

Sinopsis Cinta Tanpa Karena episode 20 Februari 2024 kemungkinan akan menceritakan tentang Ghani yang kemungkinan bakal segera bebas dari penjara. 

Sebelumnya penonton bakal menyaksikan Sava yang akhirnya berhasil sadar dari koma dan progres kesembuhannya berangsur-angsur semakin membaik.

Nuna dan Baskara tentu merasa sangat senang karen Sava akhirnya sadarkan diri setelah koma selama beberapa waktu akibat kejadian di acara pernikahan mereka waktu itu. 

Baskara pun merasa sangat senang ketika Sava yang sudah berhasil membuka mata memanggil dirinya dengan sebutan papa yang sudah ditunggu-tunggunya selama ini.

Namun, hingga kini baik Baskara maupun Nuna belum memberitahukan kepada Sava bahwa Baskara adalah ayah kandungnya, sedangkan Ghani hanya ayah sambungnya. 

Keduanya pun merasa cukup kebingungan ketika Sava yang masih menganggap Ghani sebagai ayah kandungnya meminta untuk bertemu Ghani yang saat ini sedang dipenjara. 

Anggun yang juga mengetahui permintaan Sava yang ingin bertemu Ghani pun memanfaatkan keadaan tersebut. Anggun mengajak Nuna berbicara untuk membahas soal keinginan Sava.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT