ADVERTISEMENT

Polisi akan Gelar Perkara Kecelakaan Maut Pemotor Lawan Arah di JLNT Casablanca, Jakarta Selatan

Selasa, 20 Februari 2024 21:07 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com).
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik.com).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi akan melakukan gelar perkara terkait kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2024).

Dalam insiden tersebut, seorang pengendara motor tewas akibat tertabrak mobil Toyota Fortuner, akibat lawan arah, mencoba menghindari patroli petugas.

Menurut Kasie Laka Subdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Diella menuturkan, akan segera melaksanakan gelar perkara terkait kasus kecelakaan itu.

"Kami masih dalam lidik," ujar Diella kepada wartawan, Selasa (20/2/2024).

Pada saat proses penyelidikan, lanjur Diella akan memeriksa sejumlah saksi.

"Masih kami dalami dan periksa saksi-saksi juga. Mungkin dalam 2-3 hari ini ya (dilakukan gelar perkara)," ungkapnya.

Sebelumnya, pemotor lawan arah di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2024) dini hari, meninggal dunia tertabrak pengendara mobil fortuner sehingga pengendara mobil diamankan polisi.

Video kejadian kecelakaan hingga mengakibatkan ada korban jiwa di JLNT Casablanca, Jakarta Selatan ini, sempat viral di media sosial.

Pasalnya, dalam rekaman video diunggah di media sosial, terlihat korban sudah tergeletak tak bernyawa. Juga motor yang dikendarai korban hancur berantakan, hingga serpihan bodi motor berserakan di ruas jalan JLNT.

Netizen yang mengunggah video tersebut menyebutkan korban bersama pemotor lainnya nekat lawan arah di JLNT Casablanca lantaran menghindari petugas kepolisian. Namun nahas, saat itu melaju mobil dari arah berlawanan dan tabrakan pun tak terelakkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Ade Mamad
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT