ADVERTISEMENT

3 Trik Jitu Download Lagu MP3 Gratis Full Album Terbaru 2024, Bisa Karaoke Pakai Fitur Lirik

Selasa, 20 Februari 2024 11:51 WIB

Share
3 Trik Jitu Download Lagu MP3 Gratis Full Album Terbaru 2024, Bisa Karaoke Pakai Fitur Lirik (Foto: Ist)
3 Trik Jitu Download Lagu MP3 Gratis Full Album Terbaru 2024, Bisa Karaoke Pakai Fitur Lirik (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bagi sejumlah pecinta musik, download lagu MP3 gratis melalui situs yang resmi adalah salah satu cara terbaik dan cerdas untuk mendapatkan jutaan lagu favorit tanpa melanggar hak cipta dan hukum.

Meskipun pengguna internet sering menggunakan beberapa situs download lagu MP3 gratis seperti Y2Mate, Gudang Lagu dan MP3 Juice, namun situs-situs tersebut sebaiknya dihindari karena ilegal atau tidak resmi.

Untuk mendapatkan musik viral dengan kualitas terbaik dari seluruh dunia, tentu saja pengguna harus menggunakan situs download lagu MP3 gratis yang bersifat resmi.

Meski begitu, rupanya masih banyak pengguna internet yang belum mengetahui situs dan aplikasi download lagu MP3 gratis mana saja yang aman untuk diakses dan digunakan tanpa bantuan aplikasi VPN dan Proxy Free CroxyProxy.

Oleh karena itu, dalam artikel ini POSKOTA akan menawarkan beberapa rekomendasi website dan platform untuk download lagu MP3 gratis dengan mudah dan cepat dengan cara yang legal dan aman.

1. Download Lagu MP3 Music Via Spotify

Salah satu platform untuk download lagu MP3 gratis terbaik adalah Spotify. Aplikasi satu ini dapat digunakan untuk mencari dan mendengarkan berbagai macam genre musik hingga artis.

Dengan akun premium, Anda dapat menikmati sejumlah fitur serta layanan menarik. Tak hanya itu, para pengguna juga dapat mengunduh jutaan lagu dan bisa mendengarkan secara offline.

  1. Buka aplikasi Spotify pada perangkat ponsel, PC, atau laptop milikmu.
  2. Tulis judul lagu MP3 favorit kamu atau lagu yang ingin kamu unduh.
  3. Klik ikon titik tiga pada bagian samping judul lagu MP3, lalu pilih opsi 'Save'.
  4. Buka tab atau menu 'Your Music' atau 'Library'.
  5. Klik 'Playlist', 'Song', atau 'Albums'.
  6. Klik tombol 'Download' dan tunggu hingga proses download MP3 selesai.

2. Download Lagu MP3 Music Via Apple Music 

Meski dikenal sebagai salah satu platform download lagu MP3 berbayar, namun popularitas Apple Music tak perlu diragukan lagi. Sebab, melalui aplikasi ini para pengguna dapat mendengarkan beragam lagu dari mancanegara hingga download lagu MP3 gratis dengan cara mendaftar akun.

Apple Music memungkinkan para penggunanya untuk bebas mendengarkan musik secara offline maupun online. Tak hanya itu, aplikasi satu ini juga memiliki fitur lirik yang dapat memberikan sensasi eksklusif kepada para pengguna yang berlangganan.

  1. Buka situs atau aplikasi resmi Apple Music melalui perangkat iOS atau MacOS milikmu.
  2. Cari judul lagu yang kamu inginkan.
  3. Tahan judul lagu tersebut, lalu tambahkan ke perpustakaan.
  4. Tahan lagi, pilih 'Download' untuk menyimpan lagu.
  5. Selesai.

3. Download Lagu MP3 Music Via JOOX

Serupa dengan Spotify, platform download lagu MP3 gratis JOOX juga menawarkan sejumlah fitur unggulan yang dapat dimanfaatkan oleh para penggunanya saat ingin mendengarkan lagu secara online maupun offline.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT