ADVERTISEMENT

Monza vs Milan 4-2, Bermain Dengan 10 Pemain I Rossoneri Harus Mengalami Kekalahan Menyakitkan

Senin, 19 Februari 2024 14:13 WIB

Share
Monza vs Milan 4-2, Bermain Dengan 10 Pemain I Rossoneri Harus Mengalami Kekalahan Menyakitkan. Foto: Instagram/@acmonza
Monza vs Milan 4-2, Bermain Dengan 10 Pemain I Rossoneri Harus Mengalami Kekalahan Menyakitkan. Foto: Instagram/@acmonza

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Laga Serie A Italia antara Monza dan Milan berakhir dengan skor 4-2 yang tidak menguntungkan tim tamu, meskipun Milan harus bermain dengan 10 pemain. Kekalahan ini menyebabkan klub Milan, yang dikenal sebagai I Rossoneri, mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan.

AC Milan melakoni pertandingan tandang melawan Monza dalam lanjutan Serie A Italia 2023/24 pada pekan ke-25, dimainkan pada Senin (19/2/2024) dini hari WIB. Duel tersebut terjadi di U-Power Stadium, markas dari Monza.

Ini adalah pertandingan kedua antara AC Milan dan Monza dalam Serie A Italia 2023/24. Pada pertemuan sebelumnya, tim yang dilatih oleh Stefano Pioli meraih kemenangan telak 3-0 di San Siro Stadium.

Saat ini, sebagai tuan rumah, Monza memiliki kesempatan yang baik untuk membalas kekalahan mereka di Milan. Kemenangan akan membawa Monza naik ke tengah-tengah klasemen sementara Serie A Italia. 

Jalan Pertandingan Monza vs Milan

Dari segi statistik, AC Milan dan Monza memiliki kontrol permainan yang sama kuat. Keduanya memiliki penguasaan bola sebesar 50%, dan keduanya juga sama-sama melakukan enam tembakan yang tepat sasaran.

Namun, sebagai tuan rumah, Monza mendapat dukungan langsung dari pendukungnya. Mereka berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol Matteo Pessina pada menit ke-45. Selain itu, AC Milan juga kebobolan pada menit ke-45+6 melalui gol Dany Mota.

AC Milan harus melanjutkan pertandingan dengan hanya 10 pemain setelah Luka Jovic terpaksa dikeluarkan dari lapangan karena tindakan emosionalnya yang mengakibatkan dia memukul pemain Monza dan mendapat kartu merah pada menit ke-52. Meskipun demikian, Rossoneri berhasil mencetak gol melalui Olivier Giroud pada menit ke-64.

Milan bahkan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah gol yang dicetak oleh Christian Pulisic pada menit ke-88. Namun, Monza kemudian bangkit dengan mencetak dua gol berturut-turut, mengunci kemenangan dengan skor 4-2 melalui gol dari Warren Bondo (menit ke-90) dan Lorenzo Colombo (menit ke-90+5).

Formasi Pemain Monza vs Milan 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT