ADVERTISEMENT

Bell's Place Hotel, Tawarkan Pengalaman Menginap di Kawasan Kaki Gunung 

Sabtu, 17 Februari 2024 13:32 WIB

Share
Bell's Place Resto. Foto: Ist.
Bell's Place Resto. Foto: Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Pada akhir pekan, memang waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau orang yang dicinta.

Kabupaten Bogor, menjadi lokasi yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama orang tersayang. Lokasinya yang tak jauh dari Jakarta, membuat Kabupaten Bogor menjadi alasan utama warga ibu kota menghabiskan waktunya untuk berlama-lama di Bogor.

Salah satu rekomendasi penginapan yang bisa dikunjungi warga Jabodetabek adalah Bell's Place Hotel.

Berada di jalur alternatif Puncak, atau tepatnya di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Hotel ini bisa menjadi opsi kedua disaat perjalanan liburan tersendat kemacetan di jalur utama.

Marketing Office Bell's Place Hotel, Ida menyebut, pihaknya menyediakan ratusan kamar untuk para pengunjung dengan harga sekitar Rp 300 ribuan.

"Selain itu kami juga punya beberapa fasilitas lain, seperti skuter yang bisa digunakan setiap pengunjung," kata Ida, Sabtu (17/2/2024).

Memang, berskuter di kawasan kaki gunung pada pagi menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati indahnya suasana pegunungan dan pedesaaan.

Selain itu, hotel ini pun memiliki fasilitas kids playground, kids room, billiard, kolam renang, mini market, Scooter Ride, dan Kids Activity gratis, seperti Pool Foam Party & Meronce Manik-Manik.

Sajikan Makan Diantara 4 Gunung

Berada di rooftop atau lantai 4 dari bangunan hotel, Bell's Place Resto menyajikan makan sembari memandangi 4 gunung yang indah.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT