ADVERTISEMENT

5 Fitur Lengkap SocialSpy WhatsApp Terbaru yang Bisa Sadap Akun WA Orang Lain Tanpa Diketahui

Kamis, 15 Februari 2024 09:05 WIB

Share
5 Fitur Lengkap SocialSpy WhatsApp yang Bisa Sadap Akun WA Orang Lain Tanpa Diketahui. (Foto: Ist)
5 Fitur Lengkap SocialSpy WhatsApp yang Bisa Sadap Akun WA Orang Lain Tanpa Diketahui. (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - SocialSpy WhatsApp adalah salah satu aplikasi modifikasi yang menawarkan fitur lengkap untuk memungkinkan pengguna menyadap akun WhatsApp (WA) orang lain tanpa diketahui.

Dengan menggunakan aplikasi SocialSpy WhatsApp, Anda bisa memantau segala aktivitas akun WA seseorang secara diam-diam dengan mudah dan praktis.

Biasanya orang melakukan penyadapan untuk mengetahui kebenaran dari dari sesuatu yang mencurikan. Maka dari itu, tak sedikit orang yang mencari dan menggunakan SocialSpy WhatsApp sebagai alat mata-mata.

Adapun lima fitur lengkap terbaru dari aplikasi SocialSpy WhatsApp yang bisa Anda pelajari untuk menyadap akun WA orang lain tanpa diketahui oleh siapapun.

1. Akses Akun WA Tanpa Diketahui
SocialSpy WhatsApp merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses akun WA orang lain tanpa diketahui. Dengan aplikasi ini Anda bisa melihat beragam aktivitas secara diam-diam namun notifikasinya tidak akan muncul.

2. Melacak Panggilan WA
Fitur berikutnya yang bisa Anda manfaatkan dari aplikasi ini adalah melacak panggilan WA. Lewat SocialSpy WhatsApp, Anda bisa melihat panggilan yang dilakukan dan diterima oleh akun WhatsApp target dengan mudah.

3. Melacak Status WA
Kemudian, SocialSpy WhatsApp juga bisa dilakukan untuk melacak status terbaru dari target akun WA yang ingin Anda ketahui tanpa diketahui oleh orang tersebut.

4. Melacak Lokasi Ponsel 
Fitur pelacakan lokasi pada SocialSpy WhatsApp memungkinkan Anda untuk mengetahui lokasi ponsel target secara real-time. Jadi, Anda bisa mengetahuinya kapanpun dan dimanapun.

5. Akses Kontak dan SMS
Aplikasi SocialSpy WhatsApp sendiri memberikan akses untuk melihat kontak dan pesan SMS dari target yang ingin dituju secara diam-diam tanpa ketahuan.

Nah, sekian lima fitur lengkap terbaru dari aplikasi SocialSpy WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk menyadap akun WA orang lain tanpa ketahuan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mutia Dheza Cantika
Editor: Mutia Dheza Cantika
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT