ADVERTISEMENT

Wanita Tewas Dicekik Kekasihnya Didalam Kontrakan di Cikarang Barat, Bekasi

Senin, 12 Februari 2024 14:15 WIB

Share
Ilustrasi korban pembunuhan. (Foto: Ist).
Ilustrasi korban pembunuhan. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID -  Jasad seorang wanita berinisial EYP (25) ditemukan tewas di dalam kamar kontrakannya di Kampung Kamurang, Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi, Senin (12/2/2024) pagi.

Istri dari ketua RT di kampung tersebut, Ayu mengatakan, awalnya ia mendapatkan kabar dari kepolisian setempat jika ada jasad korban ditemukan dalam kontrakan.

"Ada laporan dari polisi desa, datang kesini, kan aku memang RT nih, dia bilang dia ada laporan dari Polsek Cempaka putih, ada pelaku mencekik pacarnya di dalam kontrakan," ucap Ayu, Senin (12/2/2024).

Bimaspol setempat yang menerima kabar tersebut, kemudian memberikan alamat melalui keterangan GPS (Global Positioning System).

Setelah dicari tahu, alamatnya menunjukan di salah satu kontrakan yang hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya.

Ayu menyebut korban tinggal di kontrakan milik bibinya. Bimaspol juga memberikan foto KTP milik terduga pelaku yang menempati kontrakan bersama kekasihnya itu.

"Nah dari KTP si pelaku, pas di kasih lihat bener dia yang ngontrak disini, pas dibuka pintu kontrakan bener didalam kamar, mayat," ungkapnya.

Kemudian ketua RT dan Bimaspol memeriksa kontrakan, dan benar melihat jasad korban terbaring dikamar tidurnya.

"Posisi korban di atas kasur, badan lurus tangannya sudah sedakep gitu, kayaknya udah dirapikan sama si pelaku, gak ada bercak-bercak darah gak ada," terangnya.

Informasi yang ia dapat, terduga pelaku sudah menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT