ADVERTISEMENT

Sinopsis Queen of Tears, Drakor Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang Tayang Maret 2024

Senin, 12 Februari 2024 05:27 WIB

Share
Sinopsis drakor Queen of Tears (instagram/tvndrama)
Sinopsis drakor Queen of Tears (instagram/tvndrama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -Drama Korea terbaru yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bertajuk Queen of Tears tengah ramai dibincangkan. Simak sinopsis drama Korea Queen of Tears di bawah ini.

Drama Korea Queen of Tears dijadwalkan bakal tayang perdana di tvN pada 9 Maret 2024 mendatang. Adapun, jadwal tayangnya jatuh pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 Waktu Korea Selatan.

Sinopsis drama Korea Queen of Tears merupakan drakor yang ditulis oleh Park Ji Eun dan disutradarai oleh Jang Young Woo dengan Kim Hee Won. Secara keseluruhan, sinopsis drama ini mengisahkan pasangan suami istri yang berada dalam masa krisis mereka.

Diceritakan bahwa Kim Soo Hyun bakal memerankan karakter bernama Bek Hyun Woo, seorang direktur hukum dari Queens Group. Sementara itu, ada Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu departemen store Queens Group.

Selain permasalahan rumah tangga mereka, drama ini pun akan menceritakan kisah romantis dari Baek Hyun Woo dan Hong Hae In. Pernikahan keduanya disebut mengejutkan publik.

Tak hanya itu saja, banyak orang yang diceritakan tidak menyukai pernikahan mereka. Hal ini lah yang kemudian membawa masalah demi masalah dan membuat mereka harus mengalami sepak terjang bahtera rumah tangga yang panjang.

Karakter Baek Hyun Woo digambarkan sebagai orang sukses yang berasal dari desa Yongdu-ri dan menjadi kebanggaan. Pernikahannya dengan sang istri pun terkenal.

Lain dengan Baek Hyun Woo yang berasal dari desa, sosok Hong Hae In justru dibuat sebagai karakter bukan orang sembarangan. Ia adalah putri dari keluarga yang mengoperasikan Queens Group.

Meski belum tayang, drama Queen of Tears ini ramai dibicarakan oleh penggemar drama Korea. Bukan tanpa alasan, banyaknya aktor dan aktris di drama ini membuatnya disebut sebagai drakor bertabur bintang.

Nah, demikian ulasan tentang sinopsis drama Korea berjudul Queen of Tears yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Nantikan penayangan perdananya pada Maret 2024.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT