Masa Tenang, Anies-Muhaimin Silaturahmi dengan JK, Ini Bocoran yang Dibahas

Senin, 12 Februari 2024 20:02 WIB

Share
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan di stadion mini, Cikarang, Kabupaten Bekasi. (Ihsan).
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan di stadion mini, Cikarang, Kabupaten Bekasi. (Ihsan).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) Iwan Tarigan menyebut tak ada ritual khusus yang dilakukan selama masa tenang kampanye.

Iwan menyebut, hari ini, Senin, 12 Februari 2024, masih menerima tamu dari pendukung, dan bertemu mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

"Selama masa tenang masih menerima tamu dari pendukung dan hari ini ketemu pak JK," katanya melalui pesan singkat, Senin.

"Ritual khusus sampai hari ini tidak ada info, hanya tetap bekerja karena tamu masih banyak berkunjung," sambung Iwan.

Dijelaskan Iwan, pertemuan dengan Jusuf Kalla hanya silaturahmi. Dalam pertemuan tersebut JK menceritakan pengalamannya saat masa kampanye akbar waktu dirinya menjadi Cawapres.

"Pertemuan dengan pak JK hanya silaturahmi saja dan cerita pengalaman pak JK masalah Kampanye Akbar yang jalan kaki ke Venue karena peserta kampanye sangat banyak sehingga macet total dan menuju venue harus berjalan 3-5 km," ungkapnya.

Diketahui, tahapan Pemilu 2024 telah memasuki masa tenang. Masa tenang digelar selama tiga hari, yakni pada tanggal 11, 12, dan 13 Februari 2024.
 

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar