Asli Baru Tau! Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Video Youtube, Berikut Caranya!

Senin, 12 Februari 2024 19:44 WIB

Share
Asli Baru Tau! Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Video Youtube, Berikut Caranya! Foto: Pinterest
Asli Baru Tau! Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Video Youtube, Berikut Caranya! Foto: Pinterest

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Peluang untuk menghasilkan pendapatan melalui menonton video di YouTube kini semakin terbuka. Berbagai aplikasi dan situs web menyediakan program penghasil uang melalui platform video yang populer ini.

Dengan menggunakan aplikasi dan situs tersebut, Anda dapat menonton beragam jenis video, seperti tutorial, hiburan, atau permainan. Namun, perlu diingat untuk tetap berhati-hati ketika mencari penghasilan tambahan melalui cara ini.

Anda dapat mengikuti panduan lengkap tentang cara menghasilkan uang dari menonton YouTube yang terbukti efektivitasnya pada tahun 2024. Rasakan pengalaman tersebut sendiri! Namun, pastikan untuk selalu waspada terhadap kemungkinan penipuan dan tetap menjaga keamanan diri.

1. THW Global

THW Global adalah sebuah platform yang menyediakan peluang untuk menghasilkan uang sungguhan dengan menonton konten YouTube. Di THW Global, pengguna tidak akan diberi bayaran per-video seperti biasanya, melainkan berdasarkan durasi waktu per-jam.

Dengan demikian, semakin lama waktu yang dihabiskan untuk menonton video, semakin besar potensi pendapatan yang dapat diperoleh. Besaran bayaran yang diterima bervariasi tergantung pada jenis konten yang ditonton. Pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan antara 5 hingga 25 dolar per jam.

Selain memperoleh bayaran dari menonton video, terdapat juga peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengundang teman-teman untuk bergabung ke dalam aplikasi ini.

2. VidNow

VidNow APK adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang diperkenalkan oleh Kampai Tekno pada tahun 2021. Dalam aplikasi ini, pengguna diharuskan untuk menyelesaikan berbagai misi tertentu untuk memperoleh koin.

Keunikan dari VidNow adalah bahwa saat pertama kali mendaftar, pengguna akan langsung diberikan hadiah bonus berupa saldo senilai Rp20.000. Saldo tersebut hanya dapat dicairkan ketika telah mencapai jumlah Rp250.000.

Halaman
Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar