ADVERTISEMENT

5 Link Aplikasi Edit Video Bokeh Full Effect Bokeh Lights Resmi, Download di Sini Sekarang!

Senin, 12 Februari 2024 19:21 WIB

Share
Effect Video Bokeh Foto : Pinterest
Effect Video Bokeh Foto : Pinterest

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak artikel di bawah ini yang menyediakan rekomendasi aplikasi edit khusus untuk kamu yang punya hobi atau kegemaran mengedit foto hingga video bokeh full effect lights.

Video bokeh full effect lights dikenal dengan hasil video yang menampakkan efek latar belakang blur alias dibuat kabur dan hanya fokus pada satu titik yakni objek utama.

Demi menciptakan hasil kian sempurna maka ada sentuhan editing di video bokeh tersebut. Mengedit video bokeh full effect lights pun bukan hal yang mudah dilakukan. Agar hasilnya sempurna, dibutuhkan aplikasi mumpuni.

Video bokeh full effect lights sendiri merupakan teknik pengambilan gambar dengan hasil yang indah nan memukau. Biasanya, video bokeh memiliki ciri khas yang fokusnya pada objek utama dan belakang tampak blur.

1. Snapseed

Pertama ada aplikasi bernama Snapseed untuk edit foto dan video bokeh full effect bokeh lights yang viral. Adapun, aplikasi ini mempunyai beragam fitur menarik untuk menciptakan hasil editing yang dijamin bakal memuaskan.

Snapseed: KLIK DI SINI

2. VN Video Editor

Selanjutnya, ada aplikasi bernama VN Video Editor yang memiliki kelebihan yakni tidak memberikan tambahan watermark pada hasil video bokeh full effect bokeh lights yang diedit.

Biasanya, aplikasi ini sering kali dipakai oleh para editor video berpengalaman karena kemudahan serta fitur lengkap yang bisa membuat hasil video berkualitas tinggi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT