ADVERTISEMENT

AS Roma vs Inter Milan 2-4, Hujan Lebat Nerazzurri Kalahkan Giallorossi

Minggu, 11 Februari 2024 14:37 WIB

Share
AS Roma vs Inter Milan 2-4, Hujan Lebat Nerazzurri Kalahkan Giallorossi. Foto: Twitter.com/X (@Inter)
AS Roma vs Inter Milan 2-4, Hujan Lebat Nerazzurri Kalahkan Giallorossi. Foto: Twitter.com/X (@Inter)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - AS Roma menjalani pertandingan melawan Inter Milan di Stadion Olimpico pada pekan ke-24 Serie A 2023/2024 pada Minggu (11/2/2024) dini hari WIB. Meskipun sempat unggul 2-1, Roma harus mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor akhir 4-2.

Roma tampil impresif di babak pertama dengan meraih keunggulan 2-1 melalui gol dari Gianluca Mancini dan Stephan El Shaarawy, yang menjadi poin unggul bagi tim Daniele De Rossi.

Namun, dalam babak kedua, Inter Milan mampu bangkit dengan mencetak tiga gol. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marcus Thuram, dengan satu gol bunuh diri dari Angelino, dan satu lagi dari Alessandro Bastoni.

Dengan hasil ini, Inter Milan semakin mantap di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan total 60 poin dari 23 pertandingan, unggul tujuh poin dari Juventus yang berada di posisi kedua. Sementara itu, Roma berada di posisi kelima dengan 38 poin. 

Jalannya Pertandingan AS Roma vs Inter Milan 

Pertandingan dilaksanakan di tengah hujan lebat. Inter Milan berhasil mencetak gol lebih dulu. Pada menit ke-17, melalui sepak sudut, Francesco Acerbi berhasil mencetak gol dengan sundulan yang mengarah ke gawang Rui Patricio.

Roma segera memberikan respons. Mereka menekan lawan mereka. Pada menit ke-28, dari situasi bola mati, Roma berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Lorenzo Pellegri memberikan umpan kepada Gianluca Mancini yang sukses menjebol gawang lawan.

Satu menit sebelum babak pertama berakhir, Roma berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1. Pellegri kembali memberikan assist yang brilian kepada kapten mereka, El Shaarawy.

Inter memulai babak kedua dengan performa yang sangat baik. Mereka berhasil mencetak dua gol dalam 10 menit awal babak kedua. Marcus Thuram (menit ke-49) dan sebuah kesalahan antisipasi Angelino (menit ke-56) menyumbangkan gol bagi Inter.

Pada masa injury time, Inter menambah keunggulan mereka. Melalui serangan balik cepat, Alessandro Bastoni berhasil mencetak gol pada menit 90+4. Dengan skor akhir 4-2, Inter berhasil memenangkan pertandingan. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT