ADVERTISEMENT

TERUNGKAP, Detik-detik Pembunuhan Pemilik Warung Kelontong di Pandeglang Terekam CCTV, Pelaku Diduga Pelajar SMK

Sabtu, 10 Februari 2024 19:10 WIB

Share
Ilustrasi pembunuhan. (ist)
Ilustrasi pembunuhan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID - Terkait kasus dugaan pembunuhan terhadap pemilik warung kelontong di Kampung Prabujaya, Desa Kadubelang, Kecamatan Mekarjaya, Pandeglang, yang terjadi pada Jumat (9/2/2024) kemarin, akhirnya terungkap.

Pelaku pembunuhan diduga anak di bawah umur yang berstatus sebagai pelajar SMK.

Pada saat kejadian, ada warga setempat yang sempat melihat pelaku usai melakukan aksinya, diduga pelaku tersebut berusia di bawah umur. 

Diberitakan sebelumnya, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang hendak berbelanja ke warung milik korban berinisial SF (25)

Namun, saat memasuki warung, tetangganya itu melihat korban sudah tergeletak di lantai bersimbah darah.

Hingga akhirnya, kasus tersebut ditangani pihak kepolisian dengan melakukan proses penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah alat bukti dan keterangan saksi.

Diketahui, korban mengalami luka tusukan senjata tajam di area lehernya, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Zhia Ul Archam membenarkan perihal terjadinya dugaan perampokan yang menewaskan seorang perempuan pemilik warung kelontong.

"Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Inafis Polres Pandeglang, ditemukan luka tusukan di bagian leher korban," katanya.

Sementara itu, hasil rekaman kamera pengawas CCTV di lokasi kejadian yang beredar di media sosial, memperlihatkan detik-detik pelaku saat beraksi sampai melarikan diri menggunakan sepeda motor matik. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT