ADVERTISEMENT

Susul Jennie, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

Sabtu, 10 Februari 2024 21:45 WIB

Share
Lisa BLACKPINK dirikan agensi LLOUD. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK dirikan agensi LLOUD. (Instagram/@lalalalisa_m)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Lisa BLACKPINK resmi mengumumkan peluncuran agensi baru miliknya yang bernama LLOUD pada Kamis (8/2/2024).

Kabar ini dibagikan Lisa melalui akun Instagram pribadinya yang juga memposting foto profil baru untuk LLOUD. 

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk menampilkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk bersama-sama melewati batas-batas baru," ungkap Lisa dikutip Soompi, Sabtu (10/2/2024).

Melansir situs web resmi LLOUD, agensi yang Lisa dirikan tersebut akan terus berinovasi menciptakan musik dengan genre baru tanpa batas, yang akan berada di puncak tangga lagu. 

"Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi. Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batasan; kami mendefinisikannya kembali, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan menantang genre,” tulis LLOUD.

Rekan Lisa di BLACKPINK, Jennie, telah lebih dulu mengumumkan agensi pribadinya yang diberi nama ODD ATELIER pada 24 Desember 2023. 

Dia bahkan telah memposting logo serta foto profil agensi barunya tersebut di media sosial dan pesan pertamanya sebagai CEO ODD ATELIER.

"Tahun ini dipenuhi dengan banyak pencapaian, dan aku sangat bersyukur atas semua cinta yang kuterima. Saya juga bersemangat dengan apa yang akan terjadi, karena saya memulai perjalanan solo saya pada tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baruku dengan OA," tulis Jennie.

Kini, keempat member BLACKPINK dikabarkan akan mendirikan agensi sendiri, untuk mengurus aktivitas individunya masing-masing.

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa akan tetap melakukan kegiatan sebagai grup BLACKPINK di bawah naungan YG Entertainment.

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT