ADVERTISEMENT

Al Hilal vs Al Nassr 2-0, Christiano Ronaldo Gagal Balas Dendam

Jumat, 9 Februari 2024 20:28 WIB

Share
Al Hilal vs Al Nassr 2-0, Christiano Ronaldo Gagal Balas Dendam. Foto: Instagram/alhilal@
Al Hilal vs Al Nassr 2-0, Christiano Ronaldo Gagal Balas Dendam. Foto: Instagram/alhilal@

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Al Hilal menunjukkan performa yang solid dalam mengalahkan Al Nassr dalam pertandingan persahabatan Riyadh Season Cup 2024. Kemenangan dengan skor 2-0 membawa Al Hilal meraih trofi di tengah musim ini.

Riyadh Season Cup merupakan sebuah turnamen trofeo yang diadakan pada jeda pertengahan musim 2023/2024. Dalam turnamen ini, terlibat tiga tim: Al Hilal, Al Nassr, dan Inter Miami.

Sebelumnya, baik Al Hilal maupun Al Nassr berhasil meraih kemenangan melawan Inter Miami. Pertandingan pada Jumat (9/2/2024) dini hari WIB merupakan pertarungan penentu juara.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi dan relatif seimbang. Al Hilal dan Al Nassr diakui sebagai dua tim paling kuat dalam Liga Arab Saudi musim ini, yang sedang berkompetisi ketat di papan atas klasemen. 

Meskipun ini adalah pertandingan uji coba, kedua tim tetap menunjukkan semangat yang tinggi. Baik Al Hilal maupun Al Nassr memainkan skuad terbaik mereka, termasuk kembalinya Cristiano Ronaldo ke lapangan.

Namun, kehadiran Ronaldo tidak mampu membantu Al Nassr meraih kemenangan. Al Hilal lebih efisien dalam membangun serangan dan menciptakan lebih banyak peluang berbahaya.

Dua gol Al Hilal tercipta pada babak pertama. Sergej Milinkovic-Savic membuka keunggulan tim pada menit ke-17, diikuti oleh gol Salem Aldawsari pada menit ke-30.

Al Nassr berusaha keras dalam sisa pertandingan untuk mencetak gol balasan, namun Ronaldo tampak mengalami kesulitan di wilayah serangan. Meskipun Al Nassr mencoba sebanyak 14 kali untuk melepaskan tembakan, hanya dua yang mencapai sasaran.

Meskipun ada tambahan waktu selama delapan menit, itu tidak cukup bagi Al Nassr untuk menyamakan kedudukan. Akhirnya, Al Hilal keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. Cristiano Ronaldo mengalami kekalahan sekali lagi.

Formasi pemain Al Hilal vs Al Nassr 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT