ADVERTISEMENT

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 571: Umar Gagalkan Rencana Oma Nilam yang Ingin Bawa Bryan ke Singapura

Senin, 5 Februari 2024 10:07 WIB

Share
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 571: Umar Gagalkan Rencana Oma Nilam yang Ingin Bawa Bryan ke Singapura (YouTube/Sinemart)
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 571: Umar Gagalkan Rencana Oma Nilam yang Ingin Bawa Bryan ke Singapura (YouTube/Sinemart)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 571 hari ini, 5 Februari 2024 yang kembali tayang untuk menghibur para penggemarnya di waktu senggang dengan episode terbaru yang semakin menarik untuk disaksikan.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 571 akan menyajikan jalan cerita serta plot yang membuat para penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisah cinta dari Novia, Jeffrey, Tammy, dan Hakim.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 571 saat ini masih banyak dicari oleh penggemar sinetron Indonesia yang menantikan perkembangan cerita dari sinetron yang tayang setiap hari pukul 20.05 WIB di SCTV.

Sebelum menyaksikan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih episode 571 di SCTV, sebaiknya para penggemar membaca terlebih dahulu rangkuman sinopsis yang telah dihadirkan POSKOTA di bawah ini.

Sebagaimana yang telah para penonton saksikan di episode Takdir Cinta Yang Kupilih sebelumnya, usai mengantar Novia pulang ke apartemennya, Jeffrey sangat terkejut saat mengetahui bahwa Novia tengah mengandung anaknya.

Setelah mendengar kabar bahagia yang selama ini Jeffrey nantikan, ia pun akhirnya langsung memeluk tubuh Novia dengan erat karena harapannya untuk memiliki seorang anak bersama Novia sudah terkabul.

Meski hubungan rumah tangganya dengan Novia belum berjalan dengan mulus karena rencana perceraian dan kesalahpahaman yang terjadi diantara keduanya, namun tak dapat dipungkri jika Jeffrey merasa sangat bahagia menantikan anak pertamanya lahir dari rahim Novia.

Disisi lain, tak hanya hubungan rumah tangga Jeffrey dan Novia saja yang masih belum terselesaikan, akan tetapi permasalahan yang sedang dialami oleh Bryan juga nampaknya masih menjadi konflik di dalam keluarga Oma Nilam.

Pasalnya, Nada akhirnya mengetahui rencana ibu kandungnya, yaitu Oma Nilam yang ingin memindahkan Bryan ke sebuah sekolah di Singapura. Melihat hal itu, sontak Nada pun terkejut dan mempertanyakan rencana itu pada Nilam.

Bukan tanpa alasan, Nilam sengaja memindahkan Bryan ke Singapura agar kelaurga Wardana tidak dapat kembali merebut hak asuh Bryan dari dirinya dan tidak akan bisa bertemu lagi dengan cucu kesayangannya tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT