ADVERTISEMENT

Tersangka Pemeran Film Syur Siskaeee Jalani 2 Kali Pemeriksaan Psikologis Klinis dan 2 Kali Pemeriksaan Psikiatri

Kamis, 1 Februari 2024 19:54 WIB

Share
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam. (Pandi)
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam. (Pandi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tersangka pemeran produksi film syur di Jaksel Siskaeee menjalani pemeriksaan Psikologis Klinis hingga pemeriksaan Psikiatri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam mengatakan jika Siskaeee telah menjalani pemeriksaan Psikologi Klinis sebanyak dua kali pada 29-30 Januari 2024 kemarin.

"Kemudian pemeriksaan selanjutnya telah dilakukan hari Rabu, kemarin, tanggal 31 Januari pagi hari jam 9.30 WIB. Apa yang diperiksa? dilakukan pemeriksaan kesehatan jiwa atau pemeriksaan Psikiatri," katanya kepada wartawan, Kamis, 1 Februari 2024.

Hari ini pemeran film Kramat Tunggak tersebut kembali menjalani pemeriksaan Psikiatri atau kejiwaan dan sudah selesai dilakukan. 

"Hari ini kamis telah selesai dilakukan pemeriksaan kesehatan jiwa juga atau psikitari terhadap tersangka S," jelas Ade Ary.

"Ini merupakan rangkaian proses pemeriksaan kejiwaan yang dilakukan oleh penyidik Direskrimsus Polda Metro Jaya dan biddokkes Polda Metro Jaya," sambungnya.

Ade Ary menyampaikan jika pihaknya masih berkoordinasi dengan Biddokes terkait apakah Siskaeee nantinya akan kembali diperiksa kejiwaan atau tidak.

"Penyidik akan berkomunikasi terus dengan Biddokkes apakah dilanjutkan pemeriksaan lanjuutan, apakan menunggu hasil, karena setelah pemeriksaan tentunya mohon waktu , tim dari Biddokkes akan bekerja untuk memproses hasil pemeriksaan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tersangka pemeran produksi film syur di Jaksel Siskaeee menjalani tes kejiwaan, Kamis 1 Februari 2024. 

"Dijadwalkan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka S pada hari ini, Kamis tanggal 1 Februari 2024 di Biddokkes Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan, Kamis.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT