ADVERTISEMENT

Begal Motor di Lebak Nyaris Babak Belur Diamuk Massa

Kamis, 1 Februari 2024 21:45 WIB

Share
Warga saat mengamankan begal motor di Lebak. (Foto: Ist)
Warga saat mengamankan begal motor di Lebak. (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LEBAK, POSKOTA.CO.ID - Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Warung Gunung, Lebak berhasil menggagalkan begal motor yang hendak membawa kabur sepeda motor korban di wilayah tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Poskota.co.id dari kronologis kejadian, awalnya korban Rani dan Livia mengendarai sepeda motor Honda Scopy Nopol A 5715 NS  berboncengan melewati jalan Desa Banjarsari.

Kemudian, diteriaki dan diberhentikan oleh pelaku berinisial OM, karena korban tidak mau berhenti, pelaku menendang sepeda motor korban hingga terjatuh.

Setelah itu, pelaku mengancam dan mengeluarkan senjata tajam dan hendak membacok korban. Lalu kedua korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, kemudian pelaku langsung mengambil sepeda motor dan berusaha membawa kabur motor korban.

Kemudian, pelaku membawa motor korban menuju arah Kampung Mantare, Desa Banjarsari. Namun pelaku terjatuh ke selokan dan pada saat itu datang seorang warga untuk menolong korban.

Lalu, warga tersebut menangkap pelaku sehingga pelaku tidak bisa melarikan diri dan berhasil diamankan, kemudian pelaku dibawa ke Mako Polsek Warunggunung.

"Korban mau COD Seblak dibegal sama pelaku. Sudah dikasih itu motor sama korban tapi korban teriak minta tolong kebetulan di situ ada warga yang berada di sawah," ungkap Daud, Kepala Desa Banjarsari, Kamis (1/2/2024).

Mendengar teriakkan sang gadis, lanjut Daud, warga akhirnya mengejar pelaku OM dan berhasil mengamankan pelaku.

"Diamankan oleh warga dibawa ke kantor desa lalu ditelepon lah pihak kepolisian," katanya.

Saat ini tambah Daud, pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Warunggunung. "Sudah di Polsek sekarang," katanya lagi.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Samsul Fathony
Editor: Rivera Jesica Souisa
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT