ADVERTISEMENT

Kawasaki Z900 ABS dan Z900 SE Rilis dengan Warna Baru di Pasar Malaysia

Selasa, 30 Januari 2024 15:04 WIB

Share
Kawasaki Z900 ABS dan Z900 SE Rilis dengan Warna Baru di Pasar Malaysia (Foto: Ist)
Kawasaki Z900 ABS dan Z900 SE Rilis dengan Warna Baru di Pasar Malaysia (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Edaran Modenas Sdn Bhd (EMOS), anak perusahaan Motosikal dan Enjin Nasional Sdn Bhd (MODENAS) dan distributor sepeda Kawasaki di Malaysia, telah resmi meluncurkan model baru dari Kawasaki Z900 ABS, Kawasaki Z900 SE, yang menawarkan jangkauan yang lebih luas kepada para pengendara di Negara Malaysia.

Sebagai permulaan, Kawasaki Z900 SE kini telah tersedia dalam dua warna baru, diantaranya adalah Metallic Spark Black dan Metallic Matte Graphenesteel Grey dengan harga RM55,900 atau Rp 186.644.510.

Sementara itu, daftar harga di bawah untuk Kawasaki Z900 ABS yang kini tersedia dalam warna Candy Persimmon Red dan Ebony dijual seharga RM44,900 atau sekitar Rp 149.916.610.

Baik model Z900 maupun Z900 SE saat ini sudah dilengkapi mode berkendara terintegrasi, pilihan mode daya, dan tiga versi kontrol traksi KTRC untuk pengalaman berkendara serba guna.

Terinspirasi oleh mesin WorldSBK Kawasaki, attachment dan slipper clutch dengan suspensi trailing arm horizontal memastikan performa kuat pada semua model Z900.

Untuk pengendara yang mencari kehalusan lebih, Z900 SE menawarkan garpu terbalik berwarna emas yang mencolok dan shock belakang Öhlins S46 dengan pengatur preload jarak jauh.

Palet warna Z900 yang diperbarui memperkenalkan kombinasi Metallic Spark Black/Metallic Matte Dark Grey yang segar dan Ebony/Metallic Matte Graphenesteel Grey.

Selain itu, warna Candy Persimmon Red/Ebony baru menambah semangat pada koleksinya, sementara Z900 SE memperkenalkan pilihan warna Metallic Spark Black/Metallic Matte Graphenesteel Grey/Candy Lime Green yang dinamis dengan bezel hijau yang khas. Model-model sepeda motor produksi Kawasaki ini sekarang telah tersedia di showroom dealer tertentu.

Karena hanya merilis pembaruan estetika, maka tidak ada perubahan lain dalam segi powertrain. Menariknya, Z900 ditenagai mesin 948cc empat langkah empat silinder berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 123,6bhp dan torsi 98,6Nm.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT