ADVERTISEMENT

Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta, Tingkatkan Pembinaan dan Pacu Semangat Kinerja Pegawai

Jumat, 26 Januari 2024 21:52 WIB

Share
Ali Fahmi Sumanta, Sekda Pandeglang.(Samsul Fatoni)
Ali Fahmi Sumanta, Sekda Pandeglang.(Samsul Fatoni)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

PANDEGLANG, POSKOTA.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta terus melakukan pembinaan terhadap para pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang, agar para pegawai dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

Selain itu, di tahun 2024 ini pihaknya pun terus memacu semangat kinerja para pegawai, salah satunya dengan cara mendorong dana Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN yang sempat tersendat di tahun 2023 lalu.

"Kami tidak bosan-bosan memberikan arahan dan pembinaan terhadap para pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang ini, agar semangat kinerja mereka (pegawai-red) terus meningkat," ungkap Ali Fahmi, Jumat (26/1/2024).

Pembinaan yang dilakukan bukan hanya dilakukan melalui kegiatan-kegiatan sepeti pelatihan atau kegiatan tertentu. Akan tetapi, setiap momen dimana dirinya bertemu dengan para jajaran pegawainya, selalu memberikan saran dan arahan untuk meningkatkan semangat kinerja pegawai.

"Seperti pada saat apel pagi, atau saat berkunjung ke lapangan, saya selalu memberikan arahan kepada semua pegawai agar mereka terus meningkatkan semangat kinerjanya," katanya.

Orang yang dikenal dengan murah senyum dan dekat dengan semua kalangan itu juga mengaku, tahun 2024 ini dana TPP ASN sudah kembali normal, tentu itu bagian dari bentuk perhatian pimpinan terhadap para pegawainya guna meningkatkan semangat kinerja mereka.

"Tahun 2023 lalu dana TPP ASN sempat tersendat, karena memang kondisi keuangan daerah tidak memungkinkan. Namun sekarang sudah mulai normal, karena Ibu Bupati Pandeglang terus berupaya agar TPP ASN normal lagi, karena itu bagian dari motivasi pegawai dalam meningkatkan semangat kerjanya," ujarnya.

Sekda juga menambahkan, pada saat dana TPP yang sempat tersendat di tahun 2023 lalu, namun tidak menyurutkan semangat pegawai di lingkungan Pemkab Pandeglang. Karena memang, pihaknya terus melakukan pembinaan dan arahan-arahan terhadap para pegawai itu sendiri.

"Tapi alhamdulillah dana TPP ASN sekarang sudah mulai normal, dan tentunya itu dapat menambah semangat kinerja mereka," tandasnya. (Samsul Fatoni).

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT