ADVERTISEMENT

Update Perkiraan Cuaca Hari Ini, Kamis 25 Januari 2024

Kamis, 25 Januari 2024 07:25 WIB

Share
Ilustrasi hujan. (Foto/Freepik)
Ilustrasi hujan. (Foto/Freepik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Berikut update prakiraan cuaca Indonesia yang berlaku hari ini, Kamis 25 Januari 2024 dari BMKG. 

Diawali dari pulau Sumatera, diprakirakan Berawan di wilayah Padang. Hujan ringan di Medan, Tanjung Pinang, dan Pekanbaru. Waspada hujan disertai dengan kilat atau petir di Banda Aceh. 

Masih di pulau Sumatera, diprakirakan cerah Berawan di Kota Bengkulu. Hujan ringan di Jambi. Hujan lebat di wilayah Bandar Lampung. Waspadai hujan sertai dengan kilat atau petir di Pangkalpinang dan Palembang. 

Beralih ke pulau Jawa, diprakirakan Berawan di wilayah Jakarta dan Serang. Berpotensi hujan sedang di wilayah Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Waspadai hujan sertai dengan kilat atau petir di wilayah Surabaya. 

Beralih ke Pulau Bali dan Nusa Tenggara, diprakirakan Berawan di Denpasar. Berpotensi hujan ringan di Mataram. Waspada hujan sertai dengan kilat atau petir di Kupang. 

Beralih ke pulau Kalimantan, diprakirakan akan berkabut di Tanjung Selor. Berpotensi hujan ringan di Samarinda dan Palangkaraya. Hujan sedang di Pontianak. Waspadai hujan sertai dengan kilat atau petir di Banjarmasin. 

Beralih ke pulau Sulawesi, diprakirakan Berawan di wilayah Manado. Diprakirakan hujan dengan intensitas ringan di Gorontalo, Palu, Kendari, Makassar, dan Mamuju. 

Beralih ke timur Indonesia, diprakirakan akan Berawan tebal di wilayah Ambon. Diplakirakan hujan dengan intensitas ringan di Ternate, Manokwari, dan Jayapura. 

Demikian informasi perkiraan cuaca hari ini. Semoga bermanfaat bagi kelangsungan aktivitas hari ini. 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT