ADVERTISEMENT

Link Nonton Drakor A Shop For Killers Legal Subtitle Indonesia Lengkap dengan Sinopsis, Jadwal Tayang dan Pameran

Selasa, 23 Januari 2024 07:24 WIB

Share
Link Nonton Drakor A Shop For Killers Legal Subtitle Indonesia Lengkap dengan Sinopsis, Jadwal Tayang dan Pameran. Foto: Twitter.com/X (@WatchmenID)
Link Nonton Drakor A Shop For Killers Legal Subtitle Indonesia Lengkap dengan Sinopsis, Jadwal Tayang dan Pameran. Foto: Twitter.com/X (@WatchmenID)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sinopsis dari drama Korea "A Shop For Killers" menjanjikan cerita yang mendebarkan dan menghibur. Drakor ini akan ditayangkan setiap hari, namun berapa jumlah episode yang akan disajikan?

Drama Korea "A Shop For Killers" menjadi salah satu produksi terbaru tahun 2024 yang menarik perhatian, terutama karena melibatkan aktor ternama Lee Dong Wook dan bakat muda bintang, Kim Hye Jun. Bagaimana perkembangan ceritanya, dan berapa lama serial ini akan berlangsung?

Pemeran Pada Drakor A Shop For Killers

Dalam drakor A Shop For Killers, Lee Dong Wook, yang telah sukses dengan perannya dalam drakor populer seperti Goblin, Tale of The Nine Tailed, dan Strangers From Hell, kembali menunjukkan kepiawaiannya. Begitu juga dengan Kim Hye Jun, yang telah memukau penonton dengan aktingnya di drakor seperti Connect, Inspector Koo, dan Kingdom Season 2.

Kedua aktor ini telah membuktikan kemampuan akting mereka dalam genre misteri dan thriller. Dalam A Shop For Killers, keduanya kembali berkolaborasi dalam atmosfer misteri dan laga. 

Drakor ini juga menampilkan sejumlah pemeran pendukung yang turut memperkaya cerita. Berikut adalah daftar pemeran dan peran mereka dalam A Shop For Killers: 

  • Lee Dong Wook (Goblin) sebagai Jeong Jin Man 
  • Kim Hye Jun (Kingdom 2) sebagai Jeong Ji An
  • Seo Hyun Woo (Celebrity) sebagai Lee Sung Jo 
  • Park Ji Bin (The Escape of The Seven) sebagai Bae Jeong Min 
  • Jo Han Sun (Hot Stove League) sebagai Veil 
  • Geum Hannah (Run On) sebagai Seo Min Hye 
  • Kim Min (Song of The Bandits) sebagai Passion 
  • Park Jeon Woo sebagai Honda

Berikut Sinopsis Drakor A Shop For Killers

Drakor A Shop For Killers mengisahkan tentang hubungan antara seorang keponakan, Jeong Ji An, dan pamannya. Dalam cerita, Jeong Ji An digambarkan sebagai seorang gadis kecil yang ditinggalkan oleh orang tua dan neneknya.

Ibu Ji An tragis meninggal akibat pembunuhan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Pada hari pemakaman neneknya, ayah Ji An mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Sejak saat itu, Ji An harus menjalani kehidupannya bersama pamannya, yang menjadi satu-satunya keluarganya di drakor A Shop For Killers.

Ketika tumbuh dewasa, Jeong Ji An kemudian pindah rumah untuk mengejar pendidikan di luar kota. Namun, kesepiannya semakin terasa ketika pamannya yang menjadi satu-satunya penopangnya juga meninggal, meninggalkannya sendiri di drakor A Shop For Killers.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT