ADVERTISEMENT

Balita Meninggal Usai Digigit Ular Kobra, Saat Main di Rumah

Selasa, 23 Januari 2024 14:02 WIB

Share
Ilustrasi Ular Kobra. ist
Ilustrasi Ular Kobra. ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Seorang anak berusia empat tahun berinisial MF asal Kampung Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur,  Kabupaten Tangerang meninggal dunia usai digigit ular kobra saat asik bermain didalam rumahnya

Salah satu warga Kampung Gempol Sari, Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Wahdi mengatakan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sedang bermain didalam rumahnya, lalu tiba-tiba ada ular cobra masuk kedalam rumahnya.

"Katanya si lagi main didalam rumahnya. Lalu si anak digigit ular yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah," katanya, Selasa (23/1).

Melihat kejadian itu, orang tua MF langsung histeris dan meminta tolong kepada warga untuk membawa korban ke RSUD Pakuhaji. 

"Korban dilarikan ke RSUD Pakuhaji, namun tidak selamat. Ular yang mengigit korban juga tewas diburu oleh warga. Ukurannya sepanjang 90 meter," ungkapnya. 

Sementara itu, Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono menambahkan, korban digigit dibagian lengannya. Kata Aryono, diduga korban memasukan tangan kedalam lubang yang menjadi sarang ular dirumahnya. 

"Jadi itu rumah belum diplester. Masih alas tanah. Korban saat itu tengah bermain dengan memasukkan tangannya ke dalam lubang," ungkapnya. 

Direktur RSUD Pakuhaji, Ummi Kulsum membenarkan bahwa MF sempat dibawa ke RSUD Pakuhaji untuk mendapat penanganan medis. Hanya, saja pasien terlambat dibawa, dan meninggal dunia. 

"Iyaa. Sempat dibawa, hanya telat keburu meninggal dijalan," pungkasnya. (Veronica Prasetio)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT