ADVERTISEMENT

Mitsubishi Triton AT Premium 2024 Resmi Meluncur di Malaysia dengan Pembaruan Bodi

Senin, 22 Januari 2024 15:21 WIB

Share
Mitsubishi Triton AT Premium 2024 Resmi Meluncur di Malaysia dengan Pembaruan Bodi (Foto: Ist)
Mitsubishi Triton AT Premium 2024 Resmi Meluncur di Malaysia dengan Pembaruan Bodi (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mitsubishi Motors Malaysia (MMM) telah resmi meluncurkan versi penyempurnaan dari Mitsubishi Triton AT Premium dengan sejumlah peningkatan estetika.

Versi upgrade ini dijual seharga RM135.900 atau sekitar Rp 449.486.260 on-road tanpa asuransi. Harga yang ditawarkan tersebut sama dengan AT Premium reguler, namun penjualannya dikatakan sangat terbatas.

Mitsubishi AT Premium yang ditingkatkan hanya menampilkan cat White Diamond yang dilengkapi dengan stiker di pintu belakang, spatbor belakang, dan bak belakang.

Penambahan peningkatan lainnya termasuk sports bar, pelindung pintu, dan trim hitam di sekitar lengkungan roda yang mirip dengan varian Triton Phantom Plus. 

Tak hanya itu, Velgnya juga terlihat seperti pada Phantom Plus, meski tanpa branding di tutup tengahnya, dan dibalut dengan ban Yokohama Geolander A/T G015 yang sama.

Melengkapi ubahan eksteriornya, bumper baru yang berada di bagian depan tampak terinspirasi dari Triton Athlete. Sedangkan di bagian dalam, perubahan visual terbatas pada kusen pintu dan sandaran kepala yang menyala dengan grafis yang mengingatkan pada stiker eksterior.

Selebihnya, kendaraan pikap Mitsubishi ini sama dengan AT Premium reguler, ditenagai mesin turbodiesel empat silinder MIVEC 2,4 liter yang menghasilkan tenaga 181 hp dan torsi 430 Nm. Dilengkapi dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan penggerak 4 roda paruh waktu (dengan Easy Select 4WD).

Perlengkapan standar meliputi lampu depan proyektor halogen, lampu DRL halogen, lampu kabut depan dan belakang, keyless start, head unit layar sentuh dengan Apple CarPlay dan Android Auto, enam speaker, pengatur suhu otomatis, cruise control, jok kulit sintetis, ABS, dan EBD, bantuan rem, kontrol stabilitas aktif, kontrol traksi, bantuan start dari bukit, kontrol penurunan bukit, bantuan stabilitas trailer, dua kantung udara, perekam video digital (kamera dasbor), serta kamera tampak belakang.

Semua pembelian disertai garansi jarak tempuh tak terbatas selama 5 tahun, meski MMM mengatakan upgrade Triton AT Premium hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas, namun perusahaan tidak menyebutkan berapa unit yang akan tersedia.

ADVERTISEMENT

Reporter: Farida Fakhira
Editor: Farida Fakhira
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT