ADVERTISEMENT

Trik Rahasia Aktifkan Notifikasi Screenshot di Instagram Tanpa Perlu Download Apk Tambahan

Rabu, 17 Januari 2024 11:15 WIB

Share
Trik Rahasia Aktifkan Notifikasi Screenshot di Instagram Tanpa Perlu Download Apk Tambahan (Foto: Ist)
Trik Rahasia Aktifkan Notifikasi Screenshot di Instagram Tanpa Perlu Download Apk Tambahan (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak cara mudah mengaktifkan notifikasi screenshot di aplikasi Instagram yang bisa kamu lakukan secara gratis tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan dan VPN Proxy Free CroxyProxy.

Saat ini, banyak pengguna Instagram yang mencari trik rahasia untuk mengaktifkan notifikasi screenshot di salah satu platform media sosial paling populer, yakni Instagram.

Fitur screenshot yang tersedia di apliaksi Instagram mampu membuat para penggunanya mengetahui siapa sajakah akun yang secara diam-diam melakukan tangkapan layar pada postingan stories, ataupun obrolan.

Lantas, bagaimana cara mengaktifkan fitur notifikasi screenshot di Instagram? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini yang telah tim POSKOTA rangkum dari berbagai sumber.

Trik Rahasia Aktifkan Notifikasi Screenshot Instagram 

Jika kamu penasaran dengan akun-akun yang suka melakukan tangkapan layar pada pesan pribadi atau obrolan di Direct Message Instagram, berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan mode screenshot pada pesan pribadi.

1. Pabrikan Notifikasi Instagram Aktif

Sebelum melakukan poin-poin utama untuk menggunakan fitur notifikasi screenshot di Instagram, pastikan jika kamu telah mengaktifkan notifikasi pada aplikasi Instagram. Cara tersebut dapat kamu temukan di menu pengaturan dan Pusat Bantuan Instagram.

2. Kirim Pesan Pribadi Secara Khusus

Langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkan notifikasi screenshot Instagram adalah dengan masuk ke menu Direct Message Instagram dan temukan akun yang ingin kamu kirimkan pesan khusus. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Klik ikon kamera di bagian sudut kanan bawah.
  2. Ambil foto atau pilih gambar dari galeri, lalu tambahkan teks dan ikon jika dipediperlukan.
  3. Pada bagian bawah yang bertuliskan 'Izinkan Putar Ulang', tekan hingga berubah menjadi 'Satu Tayangan'.
  4. Jika sudah, klik tombol 'Kirim',
  5. Apabila penerima pesan melakukan tangkapan layar pada pesan yang kamu kirim, kamu akan menerima notifikasi yang berisi "(Nama penggunga) took a screenshot of the photo you sent".

Demikian ulasan mengenai trik rahasia mengaktifkan notifikasi screenshot di Instagram yang bisa kamu ikuti dengan mudah dan gratis tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan dan VPN Proxy Free CroxyProxy.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT