ADVERTISEMENT

Itel P55 NFC Resmi Rilis dengan Harga Sejutaan, Lebih Lengkap dan Mantap

Rabu, 17 Januari 2024 10:32 WIB

Share
Ponsel Itel P55 NFC
Ponsel Itel P55 NFC

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Industri smartphone di Indonesia semakin memanas dengan kehadiran itel P55 NFC, ponsel terbaru yang siap mengukir namanya di pasar. Dengan spesifikasi yang mengagumkan dan inovasi terkini, itel P55 NFC menghadirkan kombinasi canggih dari desain elegan, performa handal, dan fitur NFC yang mendukung berbagai kebutuhan pengguna. 

Itel P55 NFC memiliki RAM 8GB + virtual RAM 16GB dan memiliki dua variasi memori yaitu 128GB & 256GB. Dengan kekuatan ini, pengguna dapat menjalankan aplikasi dan game tanpa hambatan. 

Terlebih lagi tipe memori yang digunakan sudah menggunakan UFS yang menghasilkan kecepatan membaca dan menulisnya lebih cepat dibanding lainnya serta didukung oleh chipset UNISOC T606 menjadi otak di balik performa yang tangguh ini.

Ponsel ini menawarkan layar compact 6.6 inci dengan punch hole display, memberikan pengalaman visual yang imersif. Didukung juga dengan refresh rate 90Hz memberikan respon yang mulus dan tajam, membuat setiap tampilan menjadi lebih hidup.

Sistem kamera belakang 50MP pada itel P55 NFC menjamin hasil foto yang tajam dan detail. Pengguna dapat mengabadikan momen berharga dengan kualitas gambar yang memukau.

Keberadaan fitur NFC pada ponsel ini juga memberikan kemudahan untuk melakukan pengisian kartu e-toll. Itel P55 NFC menghadirkan kecepatan dan kenyamanan dalam berbagai aspek aktivitas pengguna sehari-hari.

Muhammad Geza Febriandi, Marketing Manager Itel Indonesia mengatakan Itel P55 NFC hadir di Indonesia sebagai bukti bahwa Itel selalu mendengar permintaan konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan smartphone yang lebih lengkap.

"Dengan adanya persembahan fitur NFC, RAM besar, punch hole display, serta memori cepat berbasi UFS ini menjadikan Itel P55 lebih lengkap dan lebih mantap," tegas Geza dalam rilis kepada media, Rabu 17 Januari 2024.

Dengan dukungan fast charge 18W melalui USB Type C, pengguna dapat mengisi daya baterai 5000mAh dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel dalam waktu singkat.

ITel P55 NFC tidak hanya menonjol dalam spesifikasi dan performa, tetapi juga memiliki tagline yang menggambarkan komitmennya kepada pengguna. "Lebih Lengkap, Lebih Mantap" mencerminkan filosofi ITel P55 NFC dalam memberikan pengalaman yang lengkap dan memuaskan kepada para pengguna.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT