ADVERTISEMENT

Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Februari 2024, Cek Hero Favoritmu Segera!

Rabu, 17 Januari 2024 19:40 WIB

Share
Bocoran Skin Starlight Februari 2024. (Foto : YT Shidiq 1230)
Bocoran Skin Starlight Februari 2024. (Foto : YT Shidiq 1230)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Para pemain Mobile Legends nampaknya sudah tak sabar menanti skin Starlight Februari 2024.Terdapat beberapa bocoran mengenai skin Starlight yang dapat diantisipasi untuk beberapa bulan ke depan.

Dari bocoran yang beredar, sejumlah hero yang diprediksi akan mendapatkan skin eksklusif ini termasuk Ixia, Julian, Yve, Benedetta, Kagura, Floryn, Lancelot, Yi Sun-Shin, Masha, Esmeralda, Paquito, dan X.Borg.

Skin Starlight adalah skin eksklusif yang dirilis setiap bulan untuk pemain Mobile Legends yang berlangganan Starlight Membership. Skin ini dapat diperoleh dengan mudah tanpa perlu melakukan draw atau gacha, hanya dengan berlangganan Starlight Membership. 

 




Terdapat dua paket Starlight Membership, yakni Starlight dan Starlight Plus, dengan harga masing-masing 300 Diamond dan 750 Diamond.

Dengan berlangganan Starlight Membership, pemain dapat menikmati berbagai keuntungan, termasuk skin Starlight eksklusif, akses ke Starlight Shop, dan keuntungan lainnya.

Jadwal rilis Starlight 2024 yang telah diumumkan oleh Moonton menunjukkan bahwa skin Starlight untuk Januari sudah tersedia mulai 1 hingga 31 Januari 2024. Kemungkinan besar, pola ini akan berlanjut dengan rilis skin Starlight pada awal bulan untuk bulan-bulan berikutnya.

Berbicara mengenai bocoran, hero Ixia diprediksi akan mendapatkan skin Starlight pada bulan Februari 2024. Prediksi ini didasarkan pada bocoran yang telah beredar di media sosial dan pola rilis skin Starlight yang cenderung diberikan kepada hero baru.

 

 

 



Selain Ixia, beberapa hero lain seperti Odette, Mathilda, dan Yve juga berpotensi mendapatkan skin Starlight pada bulan Februari. Meski belum diumumkan secara resmi oleh Moonton, bocoran ini cukup meyakinkan, mengingat hero-heroini tersebut telah mendapatkan survei skin yang kemungkinan menjadi skin Starlight.

Odette mungkin akan mendapatkan skin Starlight dengan tema Mermaid Princess, Mathilda dengan tema Cyber Ninja, dan Yve dengan tema Stargazer. Semua skin ini diharapkan memberikan tampilan yang menarik dan dilengkapi dengan efek animasi yang memukau.

Harap dicatat bahwa informasi ini masih berupa bocoran dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh Moonton. Namun, dengan pola rilis sebelumnya, pemain dapat memantau perkembangan ini untuk mengetahui skin Starlight yang akan datang.

ADVERTISEMENT

Reporter: Herdyan Anugrah Triguna
Editor: Herdyan Anugrah Triguna
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT