ADVERTISEMENT

Dua Pelaku Begal Sadis Sasak Misran di Karawang, Terekam di 27 Titik CCTV

Selasa, 16 Januari 2024 13:27 WIB

Share
Terekam CCTV diduga pelaku begal sadis kini diburu Tim Sanggabuana Polres Karawang.(tangkap layar)
Terekam CCTV diduga pelaku begal sadis kini diburu Tim Sanggabuana Polres Karawang.(tangkap layar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KARAWANG, POSKOTA.CO.ID – Polres Karawang buru pelaku pembegalan Karyawan PT. Toyota di Sasak Misran, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat Selasa (9/1/2024) pukul 00.17 WIB.

Pengejaran dilakukan hingga luar Jawa Barat dengan dibantu Resmob Polda Jabar.
Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil mengatakan, pihaknya sudah melakukan identifikasi pelaku yang mrmbunuh karyawan Toyota di Sasak Misran itu.

"Kita kejar dua pelaku sampai luar Jawa Barat. Setelah pelaku terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian," kata Jalil didampingi Kasi Humas, Ipda Kusmayadi di Mapolres Karawang, Senin (15/1/2024).

Menurut Jalil, terduga pelaku terekam CCTV di 27 titik dari sebuah pemancingan hingga sekitar rumah korban saat melintas ke lokasi kejadian usai menghabisi korban dan membawa sepeda motor milik korban. Sampau saat ini Tim Sanggabuana Polres Karaeang masih mengejar kedua pelaku pembegalan sadis itu.

"Kita juga sudah memeriksa dan pendalaman sekitar tujuh orang saksi diantaranya istri korban. Barang korban yang hilang yaitu sepeda motor milik korban, Yamaha Vixion," jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil (kiri) didampingi Kasi Humas, Ipda Kusmayadi di Mapolres Karawang.(Ist)

Lebih lanjut Jalil, untuk luka-luka ditubuh korban dengan tiga tusukam yaitu di leher, dada dan perut. Sedangkan motif masih korban pembegalan, karena motornya hilang.
Berita sebelumnya, seorang buruh pabrik, Arif Sriono ditemukan tewas ditengah jalan di Pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/20024), pukul 00.17 wib. Korban diduga menjadi korban pembegalan.

Korban ditemukan tewas di tengah jalan di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/20024), pukul 00.17 wib oleh warga yang melintas.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher. Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan dilokasi kejadian, diduga dibawa kabur oleh kawanan begal.

Saat dikonfirmasi ke Kapolsek Klari, Kompol Andrian Nugraha membenarkan kejadian pembegalan yang menyebabkan korban tewas di tempat.(aep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT