ADVERTISEMENT

4 Perampok Pizza Hut di Gunung Putri Bogor Diringkus Polisi 

Selasa, 16 Januari 2024 14:53 WIB

Share
4 perampok Pizza Hut yang ditangkap polisi.(Ist)
4 perampok Pizza Hut yang ditangkap polisi.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – 4 garong sadis yang merampok gerai Pizza HUT di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor berhasil diringkus polisi.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Didin Komarudin mengatakan, 4 perampok yang juga menyekap sekuriti tersebut berhasil diringkus di dua lokasi berbeda.

"Kemaren hari Senin pertama dapet satu di Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri berikut dengan kapak dan golok, kita kembangin semalam itu, yang 3 nya dapet di Bekasi, semalem jam 1 dini hari ketangkepnya," kata Didin dikonfirmasi, Selasa (16/1/2024).

Ke empat tersangka tersebut berinisial SR (31) warga Bekasi timur, MRS (19) warga Bekasi Utara, YS (30) warga Bekasi Utara dan H warga Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Didin menyebut, untuk melancarkan aksi perampokannya, ke empat pelaku ini terlebih dahulu menyekap petugas keamanan.

"Mereka iket sekuriti, terus ngerusak pintu masuk, terus masuk ngerusak recorder CCTV, terus ngambil handphone 4, Samsung tablet 3, ngerusak brankas," tuturnya.

Jika ditotal, lanjut Didin, kerugian yang dialami oleh restoran cepat saji ini mencapai Rp 45 juta.

"Laporan awal itu Rp 15 juta, nah dia itu tidak dikalkulasikan dengan kerusakan, kalo untuk handphone dan tablet itu Rp 15 juta, tapi dengan kerusakan-kerusakan nya itu ditotal semua jadi Rp 45 juta," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Rampok santorini gerai Pizza HUT di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Kerugian materi diperkirakan capai Rp. 15 juta.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Didin Komarudin mengatakan, aksi perampokan tersebut terjadi pada Sabtu (13/1) sekira pukul 04.00 WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT