ADVERTISEMENT

Selamat! Yuna AOA Umumkan Pernikahan dengan Pencipta Lagu DALLA DALLA - ITZY

Jumat, 12 Januari 2024 19:14 WIB

Share
Yuna AOA resmi umumkan pernikahan dengan Kang Jung Hoon. (Foto/Soompi)
Yuna AOA resmi umumkan pernikahan dengan Kang Jung Hoon. (Foto/Soompi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Kabar bahagia datang dari industri musik Korea Selatan. Mantan personil girlgroup AOA, Seo Yu Na atau akrab dikenal Yuna, resmi mengumumkan pernikahannya yang akan digelar pada Februari mendatang.

Melansir Soompi, Yuna akan menikah dengan komposer Friday alias Kang Jung Hoon dari duo produksi musik bernama GALACTIKA.

"Halo, ini Yuna. Pertama, kepada semua orang yang sudah melihat beritanya, saya ingin menyampaikan berita tersebut dengan tulus, jadi saya akhirnya agak terlambat. Saya telah menemukan seseorang dengan siapa saya ingin menghabiskan sisa hidup saya," kata Yuna dikutip Soompi, Jumat (12/1/2024).

Calon suami Yuna tersebut merupakan pencipta sejumlah lagu hits K-Pop, seperti lagu DALA DALLA dari ITZY, Ma Boy milik SISTAR19 hingga lagu Aftermath milik ZE:A. 

Lebih lanjut, pernikahan Yuna dan Kang Jung Hoon akan digelar secara pribadi dengan hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarga mereka saja. 

"Mendekati bulan Februari ini, kami berencana mengadakan pernikahan hanya dengan teman dekat dan keluarga. Dia adalah orang yang hangat yang selalu memberikan pengaruh positif padaku dari sisiku, dan bahkan di saat-saat ketika aku berjuang dan terjatuh, dia selalu membuatku bisa bangkit kembali dengan terus-menerus mengisi ruang-ruang kosong di dalam diriku," lanjutnya.

Tak lupa pula Yuna juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukung karirnya selama ini.

Kabar bahagia ini lantas mendapat respon antusias dari para fans, teman hingga rekan sesama artis yang turut memberikan ucapan selamat kepada Yuna di media sosial.

"Karena aku tahu betapa besarnya cinta yang telah kamu berikan kepadaku, aku akan selalu berada di tempat yang sama sebagai seorang Yuna yang tahu bagaimana membagikan cinta itu dan bermurah hati. Mohon perhatikan kami dengan hangat dan berikan kami banyak keberkahan untuk masa depan kami. Aku berharap hari-harimu juga hanya diisi dengan hal-hal yang membahagiakan," tutup Yuna.

Yuna juga telah membagikan sejumlah foto pre wedding bersama Kang Jung Hoon yang berwarna hitam putih dengan ekspresi bahagia di wajah keduanya.

ADVERTISEMENT

Reporter: Ashley Angelina Kaesang
Editor: Ashley Angelina Kaesang
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT