ADVERTISEMENT

Jadwal Malaysia Open 2024: 2 Wakil Indonesia Berlaga di Perempat Final

Jumat, 12 Januari 2024 07:44 WIB

Share
Jadwal Malaysia Open 2024 di babak perempat final. (Instagram/@badminton.ina)
Jadwal Malaysia Open 2024 di babak perempat final. (Instagram/@badminton.ina)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jadwal Malaysia Open 2024 bakal segera memasuki pertandingan di babak perempat final. Simak selengkapnya daftar wakil Indonesia yang akan tampil berikut ini. 

Berdasarkan jadwal Malaysia Open 2024, pertandingan bakal berlangsung di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (12/1/2024) pukul 08.00 WIB untuk sesi pertama dan pukul 14.00 WIB untuk sesi kedua.

Dilihat dari jadwal Malaysia Open 2024 di babak perempat final, diketahui hanya ada dua wakil Indonesia yang berhasil lolos dari babak 16 besar untuk melakoni laga di perempat final. 

Adapun, dua wakil Indonesia yang berhasil tembus ke babak perempat final, yakni tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Gregoria Mariska Tunjung bakal menantang tunggal putri asal China, Chen Yu Fei dari lapangan satu pada sesi pertama babak perempat final turnamen BWF level Super 1000 ini. 

Ini akan menjadi pertemuan kesebelas bagi keduanya. Gregoria dan Chen bertemu terakhir kali di Kumamoto Masters Japan 2023. 

Pertemuan itu berhasil dimenangkan oleh Gregoria dengan skor 21-12 dan 21-12. Meski begitu, Chen memiliki rekor kemenangan lebih unggul dari Gregoria, yakni dengan 7 kali menang dan 3 kali kalah.  

Sementara itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang dijadwalkan bermain pada sesi kedua ini akan bersua pasangan ganda putra nomor satu dunia, Liang Wei Keng/Wang Chang. 

Keduanya sudah pernah bertemu empat kali dengan rekor head to head imbang dua sama. Pertarungan terakhir kedua pasangan terjadi di semifinal BWF World Tour Finals 2023 yang berhasil dimenangkan oelh Liang/Wang dengan skor 22-20, 12-21, dan 21-16. 

Berikut jadwal pertandingan lengkap wakil Indonesia yang bermain di babak perempat final Malaysia Open 2024. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT