ADVERTISEMENT

WhatsApp Kini Dapat Mengubah Warna Tampilan Aplikasinya, Ada 5 Opsi Warna

Kamis, 11 Januari 2024 17:24 WIB

Share
WhatsApp Kini Dapat Mengubah Warna Tampilan Aplikasinya, Ada 5 Opsi Warna (Foto: Ist)
WhatsApp Kini Dapat Mengubah Warna Tampilan Aplikasinya, Ada 5 Opsi Warna (Foto: Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - WhatsApp kini memungkinkan pengguna untuk mengubah warna tampilan aplikasinya dengan adanya lima opsi yang dapat dipilih. Fitur ini telah diimplementasikan dalam aplikasi WhatsApp versi beta 23.21.1.70 di platform iOS.

Berita baik untuk pengguna WhatsApp! Jika Anda merasa bosan dengan tampilan yang monoton di WhatsApp, kini pengguna ponsel pintar akan dapat menikmati fitur baru yang berfokus pada aspek tampilan.

Dilansir dari WABetainfo, situs yang mengulas pembaruan terbaru WhatsApp, mengungkapkan adanya fitur menarik terkait tema WhatsApp yang kini telah tersedia untuk dicoba oleh pengguna WhatsApp Beta versi 23.21.1.70 di iOS. 

Sebagaimana kita ketahui, WhatsApp dikenal dengan tampilan yang didominasi warna hijau, mulai dari ikon hingga tampilan utama aplikasi yang secara keseluruhan memiliki nuansa hijau. 

Kabar baiknya, para pengembang di balik aplikasi WhatsApp kini telah menyediakan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengubah tampilan atau tema aplikasi secara menyeluruh. 

Selain tema Dark Mode dan Light Mode yang sudah tersedia saat ini, pengguna kedepannya dapat memilih dari lima opsi warna yang berbeda untuk tampilan WhatsApp.

Lima opsi warna yang disediakan meliputi hijau, biru, putih, pink, dan ungu. Perubahan warna ini akan diterapkan secara menyeluruh, khususnya pada tampilan utama aplikasi. 

Dengan adanya opsi untuk mengubah warna tampilan aplikasi WhatsApp, pengguna dapat mengekspresikan diri melalui variasi warna yang berbeda. WABetainfo juga mencatat bahwa fitur perubahan warna ini memberikan manfaat tambahan dalam meningkatkan aksesibilitas.

Bagi pengguna dengan gangguan penglihatan atau preferensi warna berdasarkan kenyamanan pribadi, fitur perubahan warna tampilan WhatsApp dapat meningkatkan keramahan aplikasi tersebut. 

Perlu diingat bahwa fitur untuk mengubah warna tampilan aplikasi WhatsApp masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia untuk pengguna umum saat ini. Saat ini, fitur ini dapat diakses oleh pengguna WhatsApp Beta iOS pada iPhone yang menjalankan versi 23.21.1.70.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Insan Sujadi
Editor: Insan Sujadi
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT